Home / Berita / Internasional / Asia / Ju Kun, Pemeran Pengganti Jet Li Jadi Korban MH370

Ju Kun, Pemeran Pengganti Jet Li Jadi Korban MH370

Ju Kun (kanan), pemeran pengganti dalam beberapa Film Jet Li termasuk korban MH370 - Foto: yimg.com
Ju Kun (kanan), pemeran pengganti dalam beberapa Film Jet Li termasuk korban MH370 – Foto: yimg.com

dakwatuna.com – Singapura. Satu dari 239 penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing dikabarkan adalah seorang aktor.

Adalan Ju Kun, seorang pria yang telah beberapa kali menjadi pemeran pengganti sejumlah film laga. Ju Kun beberapa kali menjadi pemeran pengganti Jet Li dalam film-film seperti ‘The Expendables’, ‘The Forbidden Kingdom’, juga ‘Fearless’.

Pria 35 tahun itu dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Beijing untuk mengunjungi dua anaknya, yang berusia lima dan satu tahun.

Dia juga bermaksud pulang ke Beijing untuk mengumpulkan bahan-bahan kerja untuk proyek film terbarunya saat ini, Marco Polo yang akan syuting di Malaysia bulan depan, tepatnya di Johor Baru.

Ju Kun tinggal sementara di Malaysia sejak Februari lalu, setelah ia dipekerjakan sebagai wakil koreografer bela diri untuk film tersebut.

Koordinator stunt Marco Polo, Brett Chan mengaku sangat menyayangkan sahabatnya itu menjadi salah satu korban dalam penerbangan misterius itu.

“Selama 19 tahun bekerja sama dengannya, aku belum pernah menemukan orang sebaik dan seadaptif dia. Kreativitasnya dalam seni bela diri sangat spektakuler. Dia bisa diandalkan dan dipercaya, sekaligus sebagai teman yang hebat,” ujar Chan, dilansir dari Lollipop, Senin (17/3).

Sutradara dan produser film ‘Marco Polo,’ John Fusco mengatakan produksi film akan tetap dilanjutkan. Dia menilai, ini adalah insiden tragis yang terjadi di luar kendali perusahaan. Perusahaan tetap mendoakan Ju Kun dan berharap kabarnya bisa segera diketahui.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pergerakan benda di Samudera Hindia berdasarkan simulasi arus laut di situs adrift.org.au (CNN)

Jika Benar Puing di Reunion adalah MH370, Mengapa Bisa Terdampar Sangat Jauh?

Organization