Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ribuan Muslim Kamboja Berdoa untuk Penumpang MH370

Ribuan Muslim Kamboja Berdoa untuk Penumpang MH370

Malaysia Airlines  MH370 kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar 02:40 waktu setempat Sabtu pagi (8/3) - Foto: kompas.com
Malaysia Airlines MH370 kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar 02:40 waktu setempat Sabtu pagi (8/3) – Foto: kompas.com

Phnom Penh.  Sebanyak 1.000 orang Muslim Kamboja pada Ahad (16/3) malam berdoa buat pesawat Malaysia Airlines dengan Nomor Penerbangan MH370 dengan 239 penumpang dan anggota awak, yang hilang pada 8 Maret lalu.

Doa tersebut, yang diselenggarakan di satu masjid di pinggiran Ibu Kota Kamboja, Phnom Penh, dipimpin oleh Osman Hassan dan Zakaria Adam, keduanya adalah menteri yang berada di bawah pemerintahan Perdana Menteri Hun Sen.

“Kita, umat Muslim di Kamboja, sangat prihatin dengan keselamatan penumpang dan anggota awak di pesawat jet yang hilang, jadi kita berdoa kepada Allah buat mereka,” kata Osman.

“Kita berharap tim pencarian dan pertolongan akan menemukan pesawat yang hilang itu secepatnya,” tambah Osman. Dia juga menyampaikan simpati yang mendalam buat keluarga penumpang dan awak pesawat yang hilang tersebut. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization