Topic
Home / Berita / Nasional / (Video) “Kobarkan Semangat Indonesia” Getarkan Ratusan Ribu Massa PKS di GBK

(Video) “Kobarkan Semangat Indonesia” Getarkan Ratusan Ribu Massa PKS di GBK

[youtube Ewq79jwHNzE 640]

dakwatuna.com – PKS melakukan kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (16/1/2014). Kampanye partai Islam terbesar di Indonesia ini terbilang spektakuler, karena langsung menggetarkan Jakarta dengan ratusan ribu massa yang memenuhi GBK hingga tidak dapat ditampung dan meluber ke jalan-jalan ibukota, padahal ini adalah kampanye perdana.

Tiga calon presiden RI dari PKS turut hadir dalam kampanye ini, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin turut hadir dan menyampaikan orasinya. Kampanye partai bernomor urut 3 tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Walaupun meluber hingga ke lapangan, massa kampanye tidak menginjak rumput hijau.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen PKS Taufik Ridho yang juga vokalis grup nasyid Shoutul Harokah, menyanyikan ‘theme song” resmi kampanye PKS 2014. Lagu yang berjudul “Kobarkan Semangat Indonesia” itu turut mengobarkan semangat massa kampanye PKS yang memenuhi seluruh tribun dan lapangan GBK. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization