Home / Berita / Nasional / (Video) Ratusan Ribu Massa Kampanye PKS Banjiri GBK dan Jakarta

(Video) Ratusan Ribu Massa Kampanye PKS Banjiri GBK dan Jakarta

[youtube s1khlO8EZ2w 640]

dakwatuna.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (16/1/2014). Kampanye partai Islam terbesar di Indonesia ini terbilang spektakuler, karena langsung menggetarkan Jakarta dengan ratusan ribu massa yang memenuhi GBK hingga tidak dapat ditampung dan meluber ke jalan-jalan ibukota, padahal ini adalah kampanye perdana.

Tiga calon presiden RI dari PKS turut hadir dalam kampanye ini, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin turut hadir dan menyampaikan orasinya. Kampanye partai bernomor urut 3 tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Presiden PKS Anis Matta menyampaikan orasinya. Dalam penutupan orasi yang membakar semangat itu, Anis Matta menantang para pendukung PKS dengan pekikan, “Siap merebut Jakarta..?! Siap Memimpin Indonesia..?! Allahu Akbar..!”, yang dijawab secara spontan “Siaap..!” oleh massa yang memenuhi seluruh tribun di GBK hingga lapangan. (dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (26 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Mujahidin Mujah

    Horrreee Pesta ni yeee….. pesta jual bualan

    • sikatpengacau

      nggak jelas loe…pake otak kalo comment !!!

    • Bocah Ganteng

      Jelas kok komentarnya …. sangat jelas permuduhannya dengan sesama muslim, ngaku sih mujahidin

      • me

        biasa PKS banyak yg sirik,,,fakta nya apa coment nya apa,,,? ga ngerti juga seneng banget gembosin PKS,,aduuh please dech objecjive lah,,yg lebih jelek banyak,,yg punya salah dikit cuma PKS so what,,,??

      • Abdul Muis Muse

        bus karatan dari cina…

  • ahmad

    berlian semakin digosok semakin berkilau begitupun Partai Kita Semua ini, saatnya memaksimalkan kiprah dan layanan pada Ummat, tidak sekedar hoby comment negatif lagi!!! dan di dunia maya lagi,,,, gak gentle……

  • samir

    saya dari padang sudah tntu pilih pks sampai mat, siapapun kader aya,

Lihat Juga

Pilkada DKI Jakarta

Baru Kali Ini Warga Tolak Kampanye Cagub