Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Tahukah Kamu Lingkaran Cinta Itu?

Tahukah Kamu Lingkaran Cinta Itu?

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (Foto: supriyadisugeng.tumblr.com)
Ilustrasi. (Foto: supriyadisugeng.tumblr.com)

dakwatuna.com Tahukah Kamu, bahwa cinta ini tetap terjaga karena adanya dirimu? Berada di sampingmu selalu memberikan semangat hidup, menggelorakan jiwa ini untuk terus bersamamu. Kamu tahu apa artinya itu? Kamu berharga untuk dimiliki, sebagian tempat di hatiku ini telah menjadi milikmu.

Tahukah Kamu, Aku bukan pribadi yang mudah mencinta. Sangat sukar bagiku untuk menyisihkan tempat di hati untuk seseorang, apalagi untuk beberapa orang. Mungkin karena proses panjang yang akhirnya memaksaku untuk mencintai Kamu semua.

Ingatkah Kamu saat pertama kali kita berkumpul? Sangat jauh sekali dari makna cinta. Bentuknya tidak karuan, bahkan Kita sadar “sebenarnya apa sih Kita ini?”

Tahukah Kamu setiap cinta perlu bertransformasi persis dengan apa yang kita alami beberapa tahun yang lalu. Kita memang mengalaminya tapi bukan berarti momen itu terjadi secara alamiah, ini adalah jalan yang telah ditentukan oleh-Nya. Disatukan untuk mengemban cinta.

Tahukah Kamu cinta Kita melingkar tak berujung? Bentuk keabadian cinta yang nyata. Ternyata bukan hanya hati yang cintanya melingkar bahkan tubuh Kita pun ikut bersambung membentuk lingkaran.

Tahukah Kamu lingkaran cinta itu Kita? Mencinta seperti muda mudi yang juga mabuk kepayang sampai melayang. Sedangkan Kita mencintai dan dibuat mabuk dengan ilmu, ukhuwah dan iman.

Tahukah Kamu lingkaran cinta ini tak akan sempurna jika salah satu di antara kita melemah hatinya? Melemah karena lalai akan kewajiban saling mengingatkan satu sama lain. Hati ini akan tetap teguh dengan adanya nasihat darimu. Maka penting untuk mengingatkanmu saat lemah.

Sahabat, lingkaran cinta Kita bukanlah cincin, giwang, ataupun kalung. Lingkaran cinta Kita adalah Majelis Ilmu yang menuntun untuk berkomitmen pada dakwah. Halaqah, yang terdengar sangat familiar bagi kita. Momen di mana kita melangkah dan bersila serta duduk melingkar menyiram hati ini dengan cinta. Karena itulah Aku sangat mencintaimu, Sahabat fillah.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 7,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

R Handaru
Seorang yang bermimpi menjadi penulis dan ahli management SDM. Lulus sebagai Sarjana Komputer pada STMIK Raharja. Pernah aktif di Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Dewan Mahasiswa, namun semua dasar didapatkan dari LDK Fummri. Sekarang penulis masih menjalankan amanah di LDK Fummri sebagai Anggota Forum Mentoring.

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Geliat Cinta Pejuang

Organization