Home / Berita / Nasional / Hari Pertama Kampanye, PKS Akan Putihkan Gelora Bung Karno

Hari Pertama Kampanye, PKS Akan Putihkan Gelora Bung Karno

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS, Taufik Ridho saat menggelar konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kamis (13/3) - Foto: humas PKS
Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS, Taufik Ridho saat menggelar konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kamis (13/3) – Foto: humas PKS

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis akan kembali mengulang sejarah sebagai partai yang mampu memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Ahad (16/3). PKS akan kembali memutihkan Jakarta seperti tahun 2004 dan 2009 lalu.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS, Taufik Ridho saat menggelar konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kamis (13/3) sore tadi.

“PKS ingin putihkan Jakarta, karena target PKS Jakarta adalah menjadi pemenang,” ungkap Sekjend yang memiliki hobi menyanyi itu.

Taufik juga mengatakan pada hari perdana kampanye rapat umum yang bertema “Kobarkan Semangat Indonesia Bersama PKS” ini, Presiden PKS Anis Matta akan menyampaikan orasi kemenangan dihadapan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS se-DKI Jakarta.

“Presiden Anis Matta akan menyampaikan orasi ‘Kobarkan Semangat untuk Indonesia Bersama PKS’,” tambah Taufik

Sementara itu terpisah Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengatakan akan mengerahkan seluruh kader hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu untuk hadir pada hari perdana kampanye rapat umum itu.

Tubagus menyatakan sudah menghitung jumlah kader dan simpatisan PKS yang akan hadir pada kampanye akbar tersebut. “Dalam hitungan kami, akan hadir 154.700 orang,” ungkapnya.

Tubagus menambahkan, PKS tidak kekurangan dana dan sumber daya untuk mengumpulkan massa sebanyak itu pada hari perdana kampanye terbuka. Kader-kader PKS sudah terbiasa untuk membiayai diri sendiri dalam mengikuti kegiatan-kegiatan PKS selama ini.

“Dengan semangat memenangkan PKS, kader-kader dari seluruh kelurahan di Jakarta akan membawa spanduk dan poster yang mereka buat sendiri,” tambah Tubagus.

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan, kader dan struktur PKS solid untuk menghadirkan lebih dari 100 ribu orang pada rapat umum tersebut. Kampanye perdana ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

“Kami ajak seluruh warga Jakarta untuk hadir pada Ahad nanti. Ayo bergabung!” ajak Tubagus. (humas pks/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik