Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Satelit China Tangkap 3 Benda, Inikah Potongan Pesawat MH370?

Satelit China Tangkap 3 Benda, Inikah Potongan Pesawat MH370?

Nampak 3 Benda besar yang tertangkap satelit cina - Foto: CNN
Nampak 3 Benda besar yang tertangkap satelit cina – Foto: CNN

dakwatuna.com – Beijing.  Informasi mengenai lokasi keberadaan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 muncul lagi mesti belum tentu benar validitasnya. Satelit canggih milik China menangkap tiga buah benda berukuran besar mengambang di tengah laut.

Dilansir AFP, Kamis (13/3/2014), satelit China mendeteksi tiga benda besar mengambang di perairan laut. Lokasinya memang masih masuk dalam wilayah pencarian pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak tersebut.

Satelit China itu menangkap gambar tersebut pada 9 Maret lalu. Hingga saat ini masih dianalisa untuk memastikan benar tidaknya benda tersebut merupakan bagian dari pesawat Malaysia Airlines.

Tiga benda itu tersebar dalam radius 20 km di 105,63 derajat Bujur Timur dan 6,7 derajat lintang utara. Ukuran yang tampak adalah 13 x 18 meter, 14 x 19 meter dan 24 x 22 meter. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Demonstran Minta Trump Merdekakan Hong Kong dari Cina

Figure
Organization