Home / Berita / Daerah / Hujan di Pagi Hari, Jakarta Macet dan Banjir Lagi

Hujan di Pagi Hari, Jakarta Macet dan Banjir Lagi

Banjir setinggi 50 cm di depan Masjid Astra Sunter, Jakarta Barat - Foto: TMP Polda Metro Jaya
Banjir setinggi 50 cm di depan Masjid Astra Sunter, Jakarta Barat – Foto: TMP Polda Metro Jaya

dakwatuna.com – Jakarta.  Hujan yang mengguyur Ibu Kota sejak pagi hari menyebabkan beberapa ruas jalan terendam banjir.  Pada jam 07.33 WIB banjir setinggi 30 – 40 cm terlihat diruas jalan Daan Mogot setelah pabrik gelas, demikian laporan yang kami pantau dari TMC Polda Metro Jaya. Banjir setinggi 40-50 cm juga menggenangi wilayah di depan masjid Astra Sunter Jakarta utara.

Selain banjir yang menggenangi beberapa ruas jalan, hujan yang terus mengguyur Jakarta hingga saat ini juga menyebabkan kemacetan di mana-mana. Seperti yang terlihat di jalan Kenanga, Ampera, Jakarta Selatan.

Kemacetan juga terjadi pada lalulintas dari Cengkareng arah pesing sebagai imbas dari banjir di depan Samsat Jakarta Barat.

Dari pantauan kami, kemacetan juga terjadi dari arah kutabumi menuju Tanggerang dimana lalulintas padat dan cenderung tidak bergerak.

Jika hujan terus mengguyur Jakarta, maka warga di wilayah yang menjadi langganan banjir diminta untuk terus waspada. (TMC/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dakwatuna Peduli Garut