Home / Berita / Daerah / Gerak Jalan Sehat dalam Rangka Sosialisasi Pemilu 2014

Gerak Jalan Sehat dalam Rangka Sosialisasi Pemilu 2014

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat membuka gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi pemilu 2014 - Foto: Humas Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat membuka gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi pemilu 2014 – Foto: Humas Sumbar

dakwatuna.com – Sumbar.  Gubernur Irwan Prayitno melakukan pembukaan star gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilihan umum 2014. Masyarakat dihimbau untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  dan memberikan hak suaranya di daerah tempat tinggal masing-masing. Gerak jalan sehat ini ikuti lebih dari 1000 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat di Kota Padang, Minggu pagi (9/3).

Hadir dalam kesempatan itu juga Wakil Gubernur Muslim Kasim, Sekdaprov. Dr. Ali Asmar,MPd, Ketua KPU Sumbar, Pejabat Walikota Padang Erizal, Sekretaris KPU, beberapa kepaa SKPD di lingkungan Pemprov Sumbar dan Kota Padang.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan dan semangat demokrasi di Sumatera Barat, mari kita tentukan para wakil kita di DPR RI, DPD dan DPRD dengan memberikan dukungan melalui pencoblosan tanggal 9 April 2014.

Ikut dalam pemilihan umum 2014 ini merupakan tanggungjawab kita dalam kesinambungan pembangunan dan keberlanjutan pembangunan baik secara nasional maupun di daerah. Tentukan pilihan anda dengan baik, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam kemajuan pembangunan baik secara nasional maupun di daerah.

Mari kita beramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 9 April 2014, berikan suara dengan baik dan benar untuk kemajuan demokrasi dan menghormati aturan hukum yang  berlaku. Pemilu 2014 dilaksanakan secara efektif dan efisien berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Kita sukseskan penyelenggaraan pemilihan umum 2014, untuk mendapatkan anggota DPR RI, DPA dan DPRD yang berkualitas dan bermartabat, himbaunya.

Pelaksanaan olahraga gerak jalan sehat dalam  sosialisasi pemilu 2014, dilanjutkan dengan hiburan pembabagian door prize. (Humas Sumbar/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sosialisasi program #Qurbanisasi PKPU di hall Jatim Expo International. Ahad (13/9/15). (Deny/Putri/PKPU)

Aksi Cowboys dan Cowgirls Edukasi #Qurbanisasi ke Masyarakat