Home / Berita / Daerah / Hujan, Lalu Lintas di Ibu Kota Macet Parah

Hujan, Lalu Lintas di Ibu Kota Macet Parah

Kemacetan di salah satu ruas Ibu Kota (inet) - Foto: terasjakarta.com
Kemacetan di salah satu ruas Ibu Kota (inet) – Foto: terasjakarta.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Kemacetan di jalan Jakarta pagi ini Senin 10 Maret dilaporkan padat hampir di seluruh ruas jalan, baik jalur arteri maupun ruas tol. Selain karena volume kendaraan dan kecelakaan, kepadatan ini juga disebabkan banyaknya kendaraan yang berhenti untuk berteduh karena hujan.

Informasi dari twitter Traffic Manegement Center Polda Metro Jaya, kepadatan ini sudah terjadi sejak pukul 06.00 WIB di KM 16 Tol Tangerang arah Karang Tengah. Kemacetan panjang ini disebabkan adanya penanganan kecelakaan di tol tersebut.

Kemacetan juga terjadi di Tol Kebon Jeruk arah Tomang. Arus lalu lintas di Tol Cikarang arah Bekasi juga padat mulai dari KM 21. Antrian kendaraan ini terjadi petugas tengah menangani kecelakaan yang terjadi di KM 13.

Kondisi serupa juga terjadi di depan RC Veteran menuju Tanah Kusir, begitu juga di Jalan Surya Darma pintu M1, Bandara Soekarno-Hatta.

Jalur langganan macet yakni kawasan Buncit Raya arah Mampang, Jakarta Selatan dilaporkan dipenuhi kendaraan, meski demikian pengendara masih bisa menjalankan kendaraannya meski perlahan.

Beralih ke kawasan Cawang arah Pancoran juga padat, baik di jalur arteri maupun tol dalam kota, paling panjang terjadi di exit Tegal Parang.

Di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dari arah Cengkareng menuju Grogol sudah dipenuhi kendaraan, begitu juga yang terjadi di kawasan Tanjung Duren arah Tol Tomang.

Lalu lintas di underpass Pasar Minggu menuju Kalibata padat, cuaca di lokasi dilaporkan gerimis. Sementara itu di Jalan Ciledug Raya dilaporkan hujan deras, lalu lintas padat merayap. (adi/vivaNews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kemacetan arus mudik. (cucupo.com)

Ingatkah Kita Kemacetan di Padang Mahsyar?