Home / Berita / Internasional / Eropa / Dua Pemain Muslim Tampil Apik Di Liga Inggris

Dua Pemain Muslim Tampil Apik Di Liga Inggris

Demba Ba Saat Sujud Syukur (Foto: Xinhuanet.com)
Demba Ba Saat Sujud Syukur (Foto: Xinhuanet.com)

dakwatuna.com – Inggris.  Sempat didera berbagai kritikan atas Performa permainan yang kurang menjanjikan, laga malam tadi jadi pembuktian bahwa Ozil masih tetap pemain yang memiliki talenta yang mumpuni.

Tampil sejak menit-menit awal, penampilan Ozil kali ini semakin memberikan warna khas permainan arsenal dengan bola-bola pendek satu dua. Permainan satu dua antara Ozil dengan Santi Cazorla membuahkan hasil pada menit ke-7.

Santi Cazorla merebut bola dari lini tengah dan kemudian menggiring hingga depan kotak pinalti. Melihat Oezil dalam posisi yang bagus untuk bikin, bola dia sodorkan kepada rekannya itu dan dengan tenang Oezil menuntaskan lewat sepakan ke tiang jauh gawang Joel Robles.

Lain Ozil lain pula kisah bintang  muslim di Chelsea.

Kerap menghuni bangku cadangan semenjak Chelsea dibesut pelatih Jose Mourinho, malam ini Demba Ba menunjukkan kelasnya sebagai bomber haus gol.

Walaupun masuk sebagai pemain pengganti di babak ke dua, tak butuh waktu lama bagi Demba Ba untuk menjebol gawang Spurs. Bahkan, Demba Ba hanya butuh satu menit untuk melesakkan dua gol .

Pada menit 88, memanfaatkan kesalahan Sandro dalam mengantisipasi bola crossing Oscar, Ba dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Lloris.

Di menit 89 Ba kembali memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lini belakang Spurs dan kali ini ia mencuri bola back pass yang tak sempurna dari Kyle Walker ke Lloris. Lalu Ba dengan tenang mengirim bola ke gawang yang kosong dan skor jadi 4-0.

Seperti biasa, dua gol ini dirayakan Ba dengan selebrasi Sujud. Bagi seorang muslim, tekanan seperti apapun pasti bisa dilalui selama tetap berpegang teguh kepada jalan Allah SWT. (Sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(Video) Seorang Anggota Parlemen Australia: Kita Dalam Bahaya Dibanjiri Muslim