Topic
Home / Berita / Daerah / BMKG: Jakarta Akan Diguyur Hujan dan Waspada Angin Kencang

BMKG: Jakarta Akan Diguyur Hujan dan Waspada Angin Kencang

Hujan lebat disertai angin kencang (ilustrasi) - Foto: depoklik.com
Hujan lebat disertai angin kencang (ilustrasi) – Foto: depoklik.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Wilayah DKI Jakarta kembali akan diguyur hujan pada hari Minggu (9/3) ini. Hujan akan turun di seluruh wilayah DKI Jakarta mulai dari siang dan malam hari.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dirilis pada Minggu (9/3/2014) memperkirakan DK Jakarta akan diguyur hujan pada siang dan malam hari.

Pada pagi hari langit Jakarta masih akan tetap cerah dan berawan. Namun pada siang harinya hujan mulai akan turun di seluruh wilayah Jakarta dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hal yang sama juga akan terjadi di wilayah perbatasan seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Potensi banjir di Jakarta juga diperkirakan akan terjadi mengingat wilayah Depok dan Bogor akan dihiasi hujan sedang pada malah harinya.

BMKG juga meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap angin kencang yang akan terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta.  (jat/inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization