Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Malaysia Airlines Hilang Kontak, 12 WNI Ada di Dalamnya

Malaysia Airlines Hilang Kontak, 12 WNI Ada di Dalamnya

Malaysia Airlines mengatakan penerbangan MH370 kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar 02:40 waktu setempat Sabtu pagi (8/3) - Foto: kompas.com
Malaysia Airlines mengatakan penerbangan MH370 kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar 02:40 waktu setempat Sabtu pagi (8/3) – Foto: kompas.com

dakwatuna.com – Kuala Lumpur.  Pihak berwenang sedang mencari Malaysia Airlines MH370 pesawat menuju Beijing setelah pengendali lalu lintas udara kehilangan kontak dengan pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak Sabtu (8/3) pagi.

Malaysia Airlines mengatakan penerbangan MH370 kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar 02:40 waktu setempat Sabtu pagi. Pesawat meninggalkan Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 00:41 dan diperkirakan akan mendarat di Beijing pada 06:30 waktu setempat (22:30 GMT).

“Penerbangan itu membawa 227 penumpang (termasuk dua bayi), 12 anggota awak,” kata perusahaan penerbangan itu dalam sebuah pernyataan .

“Malaysia Airlines saat ini bekerja dengan pihak berwenang yang telah mengaktifkan tim pencarian dan penyelamatan mereka untuk menemukan pesawat,” tambah maskapai.

Ada 14 negara diwakili di antara 227 penumpang, menurut pejabat penerbangan. Penumpang termasuk 154 Cina, Malaysia 38, 12 Indonesia, tujuh warga Australia, empat orang Amerika, dan satu Rusia. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization