Home / Berita / Nasional / Umrah, Keinginan Jojon yang Belum Terlaksana

Umrah, Keinginan Jojon yang Belum Terlaksana

Istri Jojon, Henny Marian (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Istri Jojon, Henny Marian (VIVAnews/Muhamad Solihin)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kesedihan masih terlihat di wajah istri Jojon, Henny Marian. Ia mengaku terkejut, saat mengetahui suaminya menderita jantung. Sang suami juga tak meninggalkan pesan apapun padanya.

“Beliau nggak pesan-pesan apa-apa. Cuma bilang, besok pulang ya. Saya jawab, ia besok pulang. Cuma saya bilang, kalau pulang jam kerjanya diatur ya,” kata Henny saat ditemui di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Meski demikian, yang membuat Henny semakin bersedih setelah kematian Jojon, karena suaminya itu memiliki keinginan yang belum sempat diwujudkan.

“Beliau ingin banget menghadiri wisuda anak terakhirnya. Dan kemarin sempat ngajak kalau sudah sembuh mau umrah. Karena waktu itu mau umrah, cuma pending. Jadi mau berangkat kalau sudah sembuh,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Diakui Henny, ia memang tidak memiliki firasat apapun, soal kepergian suaminya. Namun, ia sempat merasakan sikap almarhum yang berbeda. Selama dua minggu, Jojon tak mau ditemani siapapun saat pergi.

“Ke mana saja pergi sendiri, nggak mau pakai sopir,” ujarnya sambil tertunduk. (vivanews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Husni Kamil Malik

Kisah Terakhir Sebelum Husni Kamil Manik Tutup Usia

Organization