Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Sukses di Korea, KNRP Gelar Konser Kemanusiaan di Hongkong

Sukses di Korea, KNRP Gelar Konser Kemanusiaan di Hongkong

Konser Kemanusiaan KNRP Peduli Bencana di Hongkong, Ahad (9/3) - Foto: islampos.com
Konser Kemanusiaan KNRP Peduli Bencana di Hongkong, Ahad (9/3) – Foto: islampos.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Setelah sukses di Korea, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina melanjutkan misi kemanusiaannya dengan menggelar penggalangan dana pada Konser Kemanusiaan KNRP Peduli Bencana di Hongkong yang rencananya berlangsung di Islamic Kasim Tuet Memorial College 22 Tsui Wan Street Chaiwan, Ahad (9/3) besok lusa. Hal tersebut disampaikan Ketua Harian KNRP Pusat Caca Cahyaningrat di Jakarta, Jum’at (7/3).

Lebih jauh Caca menyampaikan, selain menggalang dana, tentunya KNRP ingin menggalang opini masyarakat dunia terhadap kondisi yang terjadi di Palestina, bahwa ada kejahatan kemanusiaan terbesar di sana pada kurun waktu saat ini,

“Di Korea, Kepala Cabang Hana Bank telah mendonasikan sekitar 40jutaan rupiah, ini bentuk salah satu dukungan masyarakat dunia yang luar biasa, dan boleh jadi hal ini akan terulang di Hongkong,” ujarnya penuh harap.

Seperti diketahui bersama, lanjut Caca, kini seluruh rakyat Palestina hidup di daerah-daerah pengungsian yang hidup sangat memprihatinkan,

“Ada sekitar 1 juta pengungsi yang hidup di Gaza Palestina yang saat ini terisolir kembali, karena Mesir menutup perbatasan Rafah, 2juta lainnya hidup di pengungsian sekitar wilayah Tepi Barat (Jordan, Libanon dan Suriah), dan yang tragis pengungsi yang hidup di Kamp Yarmouk Suriah,” ungkap Caca lirih.

Selain acara penggalangan dana, Konser Kemanusiaan ini akan diisi Pemutaran Film Palestina, Lelang Amal, Bazaar, Orasi dan tentunya penampilan penyanyi tembang reliji Opick, dan tidak seperti biasanya di Hongkong kali ini, mengenakan tarif tanda masuk konser sebesar 75 HKD atau sekitar 100 ribu rupiah, dan tiket tersebut saat ini sudah habis terjual pada Januari 2014 lalu. (KNRP/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization