Home / Berita / Nasional / Tiga Pesan Anis Matta dalam Menggelar Kampanye

Tiga Pesan Anis Matta dalam Menggelar Kampanye

Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)
Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tiga hal yang menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam penataan kampanye yang akan dimulai pada Ahad (16/3) mendatang. Pertama proses kampanye yang damai, kedua menjaga ketertiban dan keteraturan, ketiga memperhatikan masalah kebersihan.

Demikian dikatakan Presiden PKS, Anis Matta saat memberikan arahan kepada juru kampanye nasional (jurkamnas) PKS di Jakarta, Jumat (7/3).

“Jangan tinggalkan tempat kampanye dengan sampah berserakan, yang harus ada salah satunya selain tim keamanan adalah tim kebersihan. Inilah gerakan kita “berbicara tanpa berbicara,” himbau Anis kepada jurkam PKS se-Indonesia siang tadi.

Dalam kesempatan itu Anis juga meminta seluruh kadernya untuk perbanyak doa kepada Allah SWT agar target 3 besar PKS dapat tercapai. “Uang memang penting, tapi doa lebih penting,” ujarnya.

Lebih lanjut Anis menginstruksikan seluruh kader PKS agar dapat berkorban lebih banyak untuk kemenangan di Pemilu 9 April mendatang.

“Kompetitor kita bukanlah partai lain, tapi sifat pelit dalam diri kita, itulah yang kita lawan. Insya Allah, dengan pengorbanan kita Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik,” tambahnya dan diaminkan oleh peserta. (humasPKS/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal. (pks.id)

PKS Larang Anggotanya Gunakan Atribut Partai

Organization