Home / Berita / Nasional / SMP Juara Pekanbaru Raih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi

SMP Juara Pekanbaru Raih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi

Tim Mading Sekolah Juara Pekanbaru raih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi dalam Olimpiade Matematika Ke II, Universitas Islam Riau - Foto: RZ
Tim Mading Sekolah Juara Pekanbaru raih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi dalam Olimpiade Matematika Ke II, Universitas Islam Riau – Foto: RZ

dakwatuna.com – Pekanbaru.  SMP Juara Pekanbaru raih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi dalam Olimpiade Matematika Ke II, Universitas Islam Riau. Tema yang diangkat yaitu sistem multiple intelligences di Sekolah Juara.

Syahrul Padillah Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru mengungkapkan kebahagiaannya, bahwa ini salah satu bukti bahwa siswa SMP Juara memiliki kompetensi yang tidak kalah saing dengan siswa sekolah lain. “Kami akan terus meningkatkan kompetensi siswa kami, sesuai potensi yang dimiliki masing-masing siswa,” ujarnya, Kamis (06/03).

Tim dengan anggota Ilham Maulana, Fahmi Yurando, dan Berli Anggara ini berhasil menunjukkan bahwa siswa SMP Juara memiliki kreativitas yang tinggi.

“Alhamdulillah empat kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, sekolah kami dapat terus meraih juara. Semoga para siswa semakin terpacu untuk berprestasi,” terang Yuliza Safitri, guru Sekolah Juara.

“Sekolah Juara Pekanbaru dapat bertahan dua tahun seperti ini karena donasi yang diberikan para donatur. Terima kasih,” tutur Syahrul.

Sekolah Juara merupakan sekolah gratis berkualitas untuk anak yatim dhuafa di bawah naungan RZ (Rumah Zakat). Sekolah Juara mengusung konsep Multiple Intelligence, sehingga siswa berkembang sesuai potensi yang dimilikinya. Penggalian potensi dilakukan sejak awal siswa memasuki bangku pendidikan, agar guru dapat memberikan perlakuan yang tepat sedini mungkin. (Sari Asih/RZ/sbb/dakwatuna)

—————————————————————————————————————————————————————–

dakwatuna peduli (UPZ RZ). Bank Permata Syariah No. 8904-2821-3000-0003 a.n. dakwatuna peduli atau klik www.dakwatuna.com/dakwatuna-peduli

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Launching Pelatihan Baca Tulis Al-Quran Braille di SD Juara Cimahi, pada Senin (23/11/15).  (Rena/RZ)

Launching Pelatihan Baca Tulis AlQuran Braille Bersama RZ dan BJB Syariah

Organization