Home / Berita / Nasional / Nasihat Penting Jojon Kepada Eko Patrio

Nasihat Penting Jojon Kepada Eko Patrio

Pelawak Jojon dan Eko Patrio saat tampil bareng - Foto: tempo.co
Pelawak Jojon dan Eko Patrio saat tampil bareng – Foto: tempo.co

dakwatuna.com – Jakarta.  Komedian yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Eko “Patrio”, mengenang Jojon sebagai kawan yang sangat peduli dengan kesehatannya. Tak hanya peduli dengan tubuhnya sendiri, Eko mengatakan, Jojon juga mengingatkannya untuk menjaga kesehatan badan.

“Dia pernah bilang, ‘kamu jaga kesehatan, Eko’,” kata Eko Patrio saat dihubungi, Kamis, 6 Maret 2014.

Tak cuma mengingatkannya dengan kata-kata, kata dia, Jojon juga pernah memberikan vitamin untuknya. Eko kala itu menerimanya untuk menghormatinya sebagai orang tua. “Ya, namanya orang yang lebih tua, saya terima,” ujarnya.

Lantaran hal itu pula, Eko kaget mendengar kabar temannya itu meninggal karena sakit jantung. Eko menduga Jojon kena serangan jantung lantaran kelelahan. “Sekarang kan lagi main sinetron kejar tayang,” ujarnya.

Pelawak Jojon meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 06.10 WIB. Istrinya, Henny, mengatakan, Jojon meninggal karena serangan jantung. Menurut dia, Jojon wafat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.00 nanti di Jalan Puri Pangeran No 3 Imperial Golf Estate Sentul City, Bogor. (tempo/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 9,19 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi. (plus.google.com)

Nasihat itu Pahit tapi Manis