Home / Berita / Nasional / MUI Minta Jangan Berburuk Sangka pada Pengobatan UGB

MUI Minta Jangan Berburuk Sangka pada Pengobatan UGB

Guntur Bumi - Foto: moral-politik.com
Guntur Bumi – Foto: moral-politik.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Setelah kurang dari satu jam memeriksa, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya kembali meninggalkan tempat praktik pengobatan milik Guntur Bumi.

Namun, pihak MUI belum bisa menjelaskan hasil dari pemeriksaan tersebut. Disela-sela meninggalkan tempat prakter Guntur Bumi, pihak MUI berpesan untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaannya.

“Apapun putusannya, sabar saja ya,” kata Wakil Sekjen MUI Drs. Amirsyah Tambunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Amirsyah menjelaskan, sebelum pihaknya memberikan keputusan akan melakukan beberapa tahap pemeriksaan terkait proses pengobatan yang dilakukan Guntur.

“Banyak pertimbangan. Terapinya gimana, tempatnya gimana, sejauh mana praktek-praktek rukiyahnya sesuai dengan syariat atau tidak, karena itu fakta-fakta akan kita analisis,” katanya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan sidang untuk menentukan hasil keputusannya. “Akan ada sidang. Semua pihak nunggu lah, MUI ambil keputusan ini. Jangan buruk sangka dan suudzon, bersabarlah,” katanya. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

SNH: Lamban Tangani Kasus Penistaan, Polisi Diujung Tanduk