Home / Berita / Nasional / Desainer Indonesia Perkenalkan Busana Muslim Di London

Desainer Indonesia Perkenalkan Busana Muslim Di London

Dian Pelangi, Desainer Busana Muslim
Dian Pelangi, Desainer Busana Muslim

dakwatuna.com – London.  Desainer busana muslimah Dian Pelangi akan memperkenalkan trend busana muslim Indonesia di University Art of London dalam forum “fashion and faith” pada 6 Maret 2014.

“Dalam dunia fashion, orang-orang Indonesia dapat menyiasati kegunaan busana tidak hanya sebagai fashion, namun bisa tetap menghargai aturan-aturan Islam,” ujar Dian di London, Kamis.

Dian mengungkapkan bahwa pihak University Art of London ingin mengetahui tentang dunia fashion muslim di Indonesia yang semakin berkembang dewasa ini.

Menurut Dian, kaum Muslim di Indonesia sudah menjadi pasar yang potensial untuk dunia fashion, yang terlihat dengan menjamurnya butik-butik pakaian Muslim di seluruh Indonesia.

Ke depannya, Dian berharap agar Indonesia dapat menjadi kiblat fashion busana muslimah dunia pada tahun 2020.

“Berharap agar Indonesia bisa menggelar ajang tahunan seperti Paris Fashion Week dimana semua penggiat fashion bisa berkumpul selama satu minggu untuk acuan mode tahun depannya,” tambah pemilik butik busana muslim di Kemang Utara, Jakarta Selatan. (antara/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kampanye Mengenalkan Rasulullah di 50 Negara