Home / Berita / Nasional / Gubernur Lampung: Kampanye Sampai Ke Neraka pun Jadi

Gubernur Lampung: Kampanye Sampai Ke Neraka pun Jadi

Gubernur Lampung Sjachroedin ZP - Foto: skalanews.com
Gubernur Lampung Sjachroedin ZP – Foto: skalanews.com

dakwatuna.com – Lampung.  Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, mengaku kaget ditunjuk sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Pemilihan Umum 2014.

Ia menuturkan, baru mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Jurkamnas PDI Perjuangan dari awak media yang mewawancarainya, Selasa (4/3/2014).

Oedin, sapaan akrabnya, tidak memercayai dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye nasional PDIP. “Siapa yang bilang? (Oedin sebagai juru kampanye). Masak iya? Oedin kan ngomongnya masih gelagapan,” candanya, Selasa sore.

Karena baru mengetahui hal tersebut, mantan Deputi Operasional Mabes Polri itu mengaku belum mengajukan surat cuti sebagai gubernur.

“Kalau memang saya yang ditugaskan (sebagai juru kampanye), ya harus cuti dong. Masak pergi kampanye, menghilang begitu saja. Kan ada aturannya. Saya harus buat surat (pengajuan cuti) dulu,” tuturnya.

Oedin sendiri mengaku siap menjadi Jurkamnas PDIP, meski baru mengetahui penugasan tersebut.

“Kalau saya ini, kampanye di mana pun jadi. Sampai ke neraka kalau perlu, jadi,” selorohnya lagi.

Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P bersama enam gubernur yang berasal dari PDIP dipastikan akan menjadi jurkamnas PDIP untuk Pemilu 2014.

Selain Sjachroedin, ada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo; Gubernur Kalimantan Barat Cornelis; Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang; Gubernur NTT Frans Lebu Raya; dan, Gubernur Bangka Belitung Rustam Efendy. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Qback Naoki Quron

    parah..

Lihat Juga

Politisi PDIP Damayanti Wisnu Putranti. (instagram)

OTT Politisi PDIP, KPK: Ada Komitmen Fee Senilai 404 Dolar Singapura