Home / Berita / Nasional / Difitnah Musyrik, Guntur Bumi Menangis

Difitnah Musyrik, Guntur Bumi Menangis

Guntur Bumi - Foto: kapanlagi.com
Guntur Bumi – Foto: kapanlagi.com

dakwatuna.comGuntur Bumi  mendadak jadi perbincangan lantaran praktik pengobatan alternatif yang dijalaninya banyak di protes pasien.

Ia dinilai melakukan proses penyembuhan pada pasien dengan ilmu sesat. Bahkan Guntur juga dituding memasang tarif tinggi untuk mengobati para pasiennya. Sampai-sampai, ia juga diadukan sejumlah pasien ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Merasa dipojokkan dan difitnah, Guntur akhirnya angkat bicara. Saat dihubungi melalui telepon, Selasa siang, 4 Maret 2014, ia bahkan tak kuasa menahan tangis.

“Dari banyak berita yang ada, yang paling menyakitkan, mereka memfitnah kami. Padahal saya nggak pernah menyembah Tuhan selain Allah,” ucapnya dengan suara tersedu.

Meski terkesan tak tahan dengan segala tudingan yang dihadapinya saat ini, Guntur berharap ujian untuk dirinya ini segera berakhir. Apalagi belum lama ini juga, kabar perceraiannya dengan sang istri Puput Melati semakin santer terdengar.

Guntur menyatakan tetap berusaha sabar. Namun ia meminta pada seluruh awak media, tidak mengabarkan informasi yang bisa membuat kehidupannya semakin memburuk.

“Mbok jangan saya terus. Saya anggap semua ini pelajaran penting buat saya dan keluarga. Jangan dikompor-komporin terus, jangan ditambah-tambah,” katanya. (eh/viva/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • captainc

    haha, dukun ini lucu, nangis mungkin karena sudah tahu ini alamat usaha bakal kering, mesti cari kerjaan kayak gerombolan FPI kelas teri dan gak bisa hidup enka seperti habib2nya. kok sihir dan mempergunakan benda2 ghaib saja gak tahu itu dosa besar.

  • amme

    ini dakwatuna yg di angkat masalah agama tapi iklan napa gitu.. aurat…

  • Ahsan Muhammad

    Orang islam itu, orang yang Selamat dari Lisan dan Tangannya….Semoga kita dijaga oleh Alloh,,

  • Joy Esbe

    judul tulisan diatas seperti berita infotaimen,,,hebat nih dakwa tuna

Lihat Juga

Ilustrasi. (blogspot.com)

Jokowi, Fitnah Dajjal, dan Budak-Budak Akhir Zaman