Home / Berita / Internasional / Asia / Dialog Tokoh Dan Launching Buku Di IBF 2014

Dialog Tokoh Dan Launching Buku Di IBF 2014

Dialog Tokoh dan Launching Buku tentang Palestina di IBF 2014 - Foto: Aspac
Dialog Tokoh dan Launching Buku tentang Palestina di IBF 2014 – Foto: Aspac

dakwatuna.com – Jakarta.  Ahad, 2 Maret 2014, Asia Pacific For Palestine (ASPAC For Palestine) mengadakan dialog tokoh dan launching buku di Islamic Book Fair 2014. Sore itu, panggung utama Istora Bung Karno Senayan diramaikan dengan semarak tema Palestina dan Masjid Al-Aqsha. Acara dialog dan launching buku ini dihadiri oleh tokoh-tokoh Nasional dari berbagai kalangan, baik tokoh agama, politisi, intelek bahkan artis ternama.

Dialog tokoh menghadirkan Prof. DR. Marwah Daud Ibrahim, Ustaz Bachtiar Nasir, Lc, Ustazah Nurjanah Hulwani, S.Ag dan Ir. Maryam Rahmayani, M.M dengan dimoderatori oleh Ust. DR. Saiful Bahri.

Dialog tokoh ini pada intinya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap penerbitan buku-buku seputar Al-Aqsha dan Palestina, sebagai bagian dari kontribusi riil dalam memberikan suguhan pengetahuan, wawasan dan spirit pembelaan dan pembebasan, agar spirit tersebut tetap terjaga, bahkan semakin lengkap dengan aspek pengetahuan dan pemahaman.

Keterbatasan referensi tentang permasalahan Palestina menjadi hambatan tersendiri dalam memahami permasalahan secara obyektif, sementara Zionis Yahudi begitu gencar menyebarluaskan informasi yang sesuai dengan misi perjuangan mereka. Maka, Buku Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha, The Forbidden Country, Al-Aqsha Masjid Kita: 3 Bahasa dan Kumpulan Hikmah yang Berserak dari Bumi Gaza-Palestina menjadi produk yang hadir tepat di tengah arus pembelaan yang bergulir bagai bola es untuk membebaskan Palestina dari kekangan penjajah Zionis Yahudi.

Acara dialog tokoh dan launching buku-buku yang diterbitkan oleh ASPAC For Palestine dan Adara Relief Internasional ini mendapat antusias dan keterlibatan audiens. Beragam tanggapan, pertanyaan dan usulan-usulan disampaikan, dan yang menarik, tidak ketinggalan door price disampaikan di sela-sela acara. (ay/aspac/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sari Roti

Sari Roti Mengapresiasi Sebesar-besarnyanya Aksi Super Damai 212