Topic
Home / Berita / Nasional / PKPU Jadi Peserta Forum TB Internasional

PKPU Jadi Peserta Forum TB Internasional

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU dalam TB Partnership Forum - Foto: PKPU
PKPU dalam TB Partnership Forum – Foto: PKPU

dakwatuna.com – Jakarta.  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU terlibat di dalam forum internasional Tuberkilusis yang diikuti organisasi kesehatan maupun pemerintahan dari 13 negara yang berlangsung di Hotel Sulyan Jakarta, Senin (3/3/2014).

“Keterlibatan PKPU  ini tak lepas dari usaha kami untuk turut serta memberantas TB di Indonesia melalui program TB Care PKPU,” kata Rizka selaku Koordinator Program TB Care PKPU yang juga sebagai perwakilan PKPU dalam forum ini, Senin (3/3/2014).

TB Care yang dilakukan PKPU telah berlangsung selama empat  tahun. “Keterlibatan kami dalam forum ini diharapkan akan memberikan berkontribusi yang  lebih dalam pemberantasan TB,” katanya.

Acara “2nd Forum of National Stop TB Parnership in South-East Asia, West Pasific, and East Mediteranean Regions akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 3 dan 4 Maret 2014 dan dibuka Menteri Kesehatan Indonesia Nafsiah Mboi. (KIS/ER/PKPU/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization