Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Sudah dalam Kantung Jenazah, Pria ini Ternyata Masih Hidup

Sudah dalam Kantung Jenazah, Pria ini Ternyata Masih Hidup

Walter Wlliams dipindahkan dari rumah duka ke ruang perawatan di Rumah Sakit di Lexington, Amerika Serikat, - Foto: mirror.co.uk
Walter Wlliams dipindahkan dari rumah duka ke ruang perawatan di Rumah Sakit di Lexington, Amerika Serikat, – Foto: mirror.co.uk

dakwatuna.com – Lexington. Seorang direktur rumah duka, Byron Porter, dan seorang petugas koroner dibuat kaget setelah pria yang dinyatakan telah meninggal ternyata masih hidup.

Sang pria, Walter Williams (78) sudah ditempatkan dalam kantung jenazah karena ia diyakini sudah meninggal dan nyaris akan dibalsem untuk diawetkan. Namun, tiba-tiba ia menendang kantung jenazahnya.

“Inti ceritanya, dia memang belum meninggal,” kata Porter kepada stasiun televisi WAPT.

Williams dinyatakan meninggal Rabu (26/2) setelah seorang ahli koroner melakukan pemeriksaan di rumahnya di Lexington. Sang petugas tidak menemukan denyut nadi sehingga ia pun dibawa ke rumah duka.

“Saya ada di sana waktu itu dan menyaksikan sendiri petugas menempatkan ia ke dalam kantung jenazah,” kata keponakan Williams, Eddie Hester.

Maka tak heran jika mereka semua kaget saat Williams mulai bernafas kembali lalu menendang kantung jenazahnya. Petugas akhirnya memindahkannya dari rumah duka ke ruang perawatan.

“Menurut pengakuannya, ia menduga dirinya sedang tidur,” kata sang outri, Mary Williams. “Lalu tiba-tiba terbangun di rumah sakit. Ia sama sekali tidak ingat apa-apa, sungguh.” (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization