Home / Berita / Internasional / Amerika / Mengundang Kecaman Seluruh Dunia, Lafazh Allah di Video Katy Perry Akhirnya Dihapus

Mengundang Kecaman Seluruh Dunia, Lafazh Allah di Video Katy Perry Akhirnya Dihapus

Lafazh Allah pada video "Dark Horse" Katy Perry dihapus. (Foto: inilah.com)
Lafazh Allah pada video “Dark Horse” Katy Perry dihapus. (Foto: inilah.com)

dakwatuna.comKontroversi Katy Perry membakar lafazh Allah di video “Dark Horse” membuat video ini diedit. Kini tak ada lagi Lafazh Allah dalam video berdurasi 3:44 menit itu.

Sebelumnya, di menit 01:15, terlihat jelas Katy membakar seorang pria berkalungkan lafazh Allah. Hal ini membuat Katy mendapat kecaman dari umat muslim di dunia. Bahkan, seorang pria asal Bradford, Inggris yakni Shazad Iqbal membuat petisi untuk menghapus video ini.

Namun, hari ini (27/02/14), tak ada lagi lafazh Allah yang terlihat dalam video itu. Video yang sempat ramai diperbincangkan di YouTube dan Twitter ini sudah diedit, demikian sebagaimana dilansir inilah.com.

Sejumlah orang pun langsung berkomentar.

“Liontin bertuliskan Allah telah dihapus dari semua adegan. Alhamdullah. Kurangnya rasa hormat terhadap agama menjijikkan” tulis seorang wanita dengan akun MissPopeyes22.

“Terimakasih YouTube telah mendengarkan kaum muslimin. Kata “Allah” di menit 1:15 telah dihapus. kami tidak menentang musik. Tapi tolong sensitif terhadap agama lain dengan menghormati orang lain. Maka kamu akan mendapatkan rasa hormat” tulis Harris Nasril.

“Tidak perlu ribut lagi, tulisan Allah sudah dihapus” tulis Jai Rul.

Video Dark Horsedi-posting pada 20 Februari 2013. Video ini sudah ditonton lebih dari 37 juta orang. Katy sendiri memilih bungkam terkait hal ini. (inilah/mor/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 7,73 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Hamba Allah sedang belajar

    Alhamdulillah, satu selesai pasti ada satu lagi, wallahu alam. Tapi ntah kenapa banyak muslim yang malah beranggapan kita menanggapi terlalu berlebihan, naudzubillah

  • itu kenapa di video klip nya ada gambar mata satu ?

    • Galang Sanjaya

      Itu lambang yahudi Brew

      • Wi Dini Ngsih Cya

        bukan lambang yahudi sob, tpi lambang mata horus dewa mereka, dewa para iluminati dan freemason..

    • Galang Sanjaya

      Itu Lambang yahudi Brew

  • [email protected]

    alhamdulilah hirobbil’alamin akhirnya allah menunjukkan kebesarannya kepada semua hambanya . hanya orang2 yg mau berfikirlah yg bisa melihat kebesarannya kekuatan allah melebihi langit dan bumi …..bersyukurlahkita kepada allah swt yg sedarilahir sudah memeluk agama islam semoga mereka yg belum mengenal allah mendapatkan hidayah darinya amin ya robbal’alamin

  • Helmyy Kkuerniakediri

    kita lihat ja ntar azab diakhir hidupnya katty perry ,, kenapa ga salib aja dibakar

    • Warli Aquasirena

      istighfar.. kita gak perna tau akhir dari hidup seseorang itu spt apa.. seandainya katty perry diberi hidayah sblm akhir hidupnya dan dia termasuk golongan ahli surga.. ato kita yang terlahir muslim dan ternyata pahala kita gak menutupi dosa kita…

      • Helmyy Kkuerniakediri

        positif thinking sop

Lihat Juga

Anggota DPR RI Al Muzzammil Yusuf. (youtube)

(Video) Ini Rekaman Lengkap yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR