Topic
Home / Berita / Nasional / Anis Matta Ibaratkan Capres Seperti Bintang di Langit

Anis Matta Ibaratkan Capres Seperti Bintang di Langit

Ahmad Heryawan, Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, 3 Capres dari PKS - Foto: baranews.com
Ahmad Heryawan, Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, 3 Capres dari PKS – Foto: baranews.com

dakwatuna.com – Makassar.  Bagi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta calon presiden yang bermunculan saat ini ibarat bintang di langit, semakin banyak bintang di langit maka semakin terang bumi. Hal itu disampaikan Anis Matta pada pembekalan caleg PKS se-Sulsel di hotel Sahid (22/02).

“Capres yang bermunculan saat ini ibaratnya bintang di langit, maka kita ajukan capres dari PKS, siapa tahu bintang itulah yang masyarakat tunggu.” Kata Anis di depan ratusan caleg PKS Sulsel. Anis juga mengibaratkan capres seperti menu makanan, semakin banyak menu maka semakin banyak pilihan.

Anis mengingatkan bahwa presiden di periode akan datang sudah tercatat di lauhul mahfudz, “Kita percaya takdir, maka kita mengajukan nama, siapa tahu nama kita cocok dengan yang tercatat di lauhuf mahfudz.” Lanjut Anis.

Anis Matta mendapat dukungan full dari kader PKS Sulsel sebagai capres dari PKS, sore ini sekitar 10.000 kader PKS Sulsel akan launching Anis Matta sebagai capres PKS di lapangan hertasning. (Humas/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Spanduk Dan Bilbord Anis Matta Muncul Di Jateng

Figure
Organization