Topic
Home / Berita / Daerah / Ketua Ikadi Riau Minta Anas-Andi Tetap Jaga Kekompakan Hingga Akhir Jabatan

Ketua Ikadi Riau Minta Anas-Andi Tetap Jaga Kekompakan Hingga Akhir Jabatan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ustad Narlis Menghadiri Pelantikan Gubernur Riau (foto: Ikadi Riau)
Ustad Narlis Menghadiri Pelantikan Gubernur Riau (foto: Ikadi Riau)

dakwatuna.com – Riau. Ketua Ikatan Dai Indonesia Provinsi Riau menyebut kalau pasangan Anas Maamun-Arsyad Juliandi Rachman merupakan komposisi pasangan yang pas dan akan mampu menyelesaikan berbagai masalah yang saat ini tengah dihadapi seperti soal penyelesaian 5 Desa antara Kampar –Rohul dan kabut asap yang semakin parah akhir-akhir ini.

Untuk itu ia meminta agar pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik ini, dapat bersinergi termasuk juga dengan Sekdaprov dan anggota DPRD Provinsi, sehingga dengan demikian permasalahan- permasalahan yang terjadi dapat segera dicarikan solusi dan dituntaskan.

“Kita semua tahu, banyak permasalahan yang sudah menanti pasangan ini untuk segera dituntaskan. Untuk itu, ini memang bukan tugas yang mudah. Maka dengan membangun komunikasi yang baik dan bersinergi dengan berbagai pihak saya yakin beliau berdua dapat menuntaskannya,” ujar Narlis yang juga akrab disapa “Ustad Orange” ini.

Ia juga berharap agar Anas-Andi dapat menjaga kekompakan hingga akhir jabatan, dan permasalahan-permasalahan internal mereka dapat diselesaikan melalui musyawarah sehingga tidak akan terjadi disharmoni yang juga akan berdampak buruk bagi kinerja pemerintahan.

“Kita mendoakan supaya Pak Anas Maamun dan pak Andi dapat amanah menjalankan tugas, dan kita juga mendoakan agar Allah memberikan kesehatan dan kemudahan kepada mereka dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Riau Kedepan,” ujar Calon Anggota DPD RI dapil Riau ini. (ded/dakwatuna)

 

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Ciptakan Yatim Preneur, PKPU Human Initiative Hadirkan Program Training Menjahit

Figure
Organization