Home / Berita / Internasional / Asia / WIKA Jajaki Bangun Asrama Haji di Makkah

WIKA Jajaki Bangun Asrama Haji di Makkah

Jamaah Haji Indonesia - inet
Jamaah Haji Indonesia – inet

dakwatuna.com – Jakarta.  PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) melakukan penjajakan untuk menggarap proyek milik Kementerian Agama (Kemenag), yakni membangun asrama haji di Makah, Arab Saudi.

“Pembangunan proyek ini sendiri akan dilakukan secara kerjasama dengan salah satu investor di Timur Tengah,” kata Sekretaris Perusahaan Wijaya Karya Natal Agrawan, di Jakarta, Rabu (19/2/2013).

Perseroan memang tengah mengincar sejumlah proyek properti di luar negeri. Salah satunya, proyek di Libya yang sempat tertunda pengerjaannya.

Selain itu, perseroan memperoleh tawaran proyek perumahan di Saudi Arabia. Tim dari WIKA pun tengah mengkajinya, sehingga diperkirakan minggu depan manajemen akan kembali dari peninjauan di Arab Saudi. Selanjutnya, selain kedua proyek tersebut, Irak juga merupakan negara tujuan. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Menteri Agama Lukman Hakin Saifuddin mengatakan, hingga saat ini, visa jamaah haji  gelombang dua mendatang belum semua selesai. (kabarmakkah.com)

Hingga kini, Visa Haji Gelombang Dua Belum Selesai

Organization