Topic
Home / Berita / Daerah / Ridwan Kamil Bantu Bupati Purwakarta Desain Masjid Terapung

Ridwan Kamil Bantu Bupati Purwakarta Desain Masjid Terapung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - Foto: sinarpaginews.com
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil – Foto: sinarpaginews.com

dakwatuna.com – Bandung.  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengunjungi kantor dinas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Rabu (19/2/2014).

Dalam kunjungan tersebut, Dedi mengajak Ridwan Kamil untuk membantu Kabupaten Purwakarta membangun potensi pariwisata di wilayah tersebut.

Menurut Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil, salah satu potensi yang bisa diandalkan di Kabupaten Purwakarta adalah wisata air.

“Karena Purwakarta terkenal dengan banyak danau maka akan banyak wisata air di sana,” kata Emil saat ditemui di gedung Indonesia Menggugat, Jalan Viaduct, Kota Bandung, Rabu (19/2/2014).

Sementara itu, Emil mengaku akan membantu Kabupaten Purwakarta dalam merancang sebuah masjid terapung di danau. “Kita coba di sana mau bikin juga masjid terapung. Insya Allah yang paling keren seluruh Indonesia. Lokasinya di danau di Purwakarta, lokasinya nanti dipilih Pak Bupati,” ujar Emil.

Emil menambahkan, sebagai seorang arsitek, dia juga ikut terjun langsung merancang desain masjid terapung itu. Emil berjanji desain masjid tersebut bakal luar biasa.

“Saya bantu desainnya, pokoknya nanti harus spektakuler. Kalau Purwakarta maju kan, saya ikut senang,” katanya. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Jabar Ingatkan Ridwan Kamil Jangan Menyudutkan Partai

Figure
Organization