Home / Berita / Daerah / Mundur atau Tidak, Risma Istikharah Sebelum Menentukan Pilihan

Mundur atau Tidak, Risma Istikharah Sebelum Menentukan Pilihan

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - Foto: jatimonnews.com
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini – Foto: jatimonnews.com

dakwatuna.com – Surabaya.  Banyaknya dukungan untuk tetap memimpin Surabaya sepertinya akan memengaruhi keputusan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk mundur.

Risma mengaku masih akan mencari petunjuk dengan shalat istikharah sebelum menentukan pilihan. Istikharah itu dilakukan untuk meminta kepada Tuhan jalan yang terbaik bagi Risma.

“Saya istikharah dulu, sambil menunggu tanda-tanda dari Tuhan,” katanya seusai menerima dukungan warga Maluku di ruang kerjanya, Selasa (18/2/2014).

Sama seperti sebelumnya, Risma juga masih belum terbuka soal penyebab dirinya berniat mundur dari jabatan wali kota yang diembannya sejak 2010 itu.

“Ini masih rahasia saya, nanti pada waktunya akan saya buka,” tambahnya.

Sepanjang hari tadi, Risma masih melakukan tugasnya sebagai wali kota, meski terlihat lesu dengan suara yang terdengar parau.

Sebelum menerima tamu pendukungnya dari warga Maluku, Risma juga menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS 2013.

Saat menerima dukungan dari warga Maluku yang ada di Surabaya, Risma juga diangkat sebagai warga kehormatan masyarakat Maluku dengan diberi gelar “Mama Risma”. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (23 votes, average: 8,04 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Mahmoud Abbas Mengundurkan Diri dari Komite Pelaksana PLO