Home / Berita / Daerah / Mensos Kunjungi Posko Kesehatan Kelud

Mensos Kunjungi Posko Kesehatan Kelud

Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengunjungi Posko Kesehatan PGN - RZ, Kediri, Ahad (16/2) - Foto: RZ
Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengunjungi Posko Kesehatan PGN – RZ, Kediri, Ahad (16/2) – Foto: RZ

dakwatuna.com – Kediri. Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufry mengunjungi kunjungi  Posko Kesehatan PGN dan RZ  di SDN Seman 1, Desa Seman, Kecamatan  Kepung, Kediri, Minggu (16/2).

Dalam kunjungan kali ini  Salim Segaf  berkesempatan untuk meninjau langsung posko yang memberikan pelayanan untuk para pengungsi akibat erupsi Gunung Kelud.

“Posko kesehatan ini mampu melayani 500 pengungsi dengan memberikan layanan secara gratis, selain itu  disediakan juga Mobil Sehat PGN dan Mobil Arina yang  siap melayani para pengungsi jika ada pengungsi  yang sakit dan harus dibawa ke rumah sakit,” tutur Herlan, Koordinator Relawan RZ.

Relawan RZ juga memberikan Trauma Healing bagi anak-anak  korban erupsi  ini di lokasi pengungsian  dengan beragam aktivitas seperti: Menggelar senam anak-anak hulala secara bersama maupun permainan lainnya yang membuat mereka bisa melupakan trauma akibat bencana yang sedang mereka hadapi. (Muhammad arief/RZ/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Membasuh Kaki Ibu, Warnai Tarhib Ramadhan RZ Bintaro