Home / Berita / Internasional / Eropa / Politisi Inggris Minta Muslimin Ubah Teks Terjemah Al-Qur’an

Politisi Inggris Minta Muslimin Ubah Teks Terjemah Al-Qur’an

Muslimin Inggris (moheet.com)
Muslimin Inggris (moheet.com)

dakwatuna.com – London. Gerard Patten, politisi Inggris yang berasal dari Independence Party, mengajak muslimin untuk menanda-tangani rancangan undang-undang (RUU) yang dibuat dan diajukannya pada tahun 2006.

Dalam RUU itu, muslimin diminta mengubah terjemahan beberapa teks keagamaan dan keyakinan dalam Islam. Setelah itu, muslimin harus melaksanaakn konsekwensi perubahan tersebut dalam sikap dan perbuatannya.

Pernyataan Patten, yang juga merupakan anggota parlemen Eropa, ini menyulut gelombang protes dari kalangan politikus Inggris. Karena dengan pernyataan tersebut, Patten telah menuduh muslimin sebagai yang bertanggung-jawab terhadap aksi-aksi kekerasan dan sikap ekstremisme. (msa/dakwatuna/alukah)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 5,65 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Den Bagus

    Emang seperti Kitabnya yang dengan mudahnya sering dirubah? kok minta Al-Qur’an dirubah terjemahan dan isinya.

  • erwin

    Inggris setan…masuk neraka kau gerard patten..seenaknya kau mau merubah Al-Qur’an sebagai kitab Allah..,Allah yang menciptakan mu Allah juga yang akan mematikan mu..,jadilah penghuni neraka jahanam selamanya…Fuck You england

  • Mah Mud

    Hahahaahahah…Dasar orang Puyeng dia.. Allah sudah menantang sendiri dalam Alqur-an.. Jangankan sendiri.. tapi ajak semua bangsa-bangsa untuk merubah ayat itu kalau bisa..dan itu sudah dicoba .. belum lagi yahudi yang tiap saatpun tak henti mencoba juga gak ada yang berhasil.. Malah makin dicoba makin menemukan kebenaran..Alqur-an. Itu Perintah Tuhan…..Bukan karangan Muhammad dan Orang Arab……gak percaya coba Aje..

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Pasar Merespons Positif Aksi Damai Bela Al-Quran 4 November