Home / Berita / Rilis Pers / Dakwatuna Peduli Kelud

Dakwatuna Peduli Kelud

dakwatuna peduli keluddakwatuna.comMusibah siilih berganti menerpa negeri ini. Warga  gunung sinabung masih dalam kondisi recovery pasca erupsi, beberapa wilayah sedang berbenah pasca banjir melanda.

Kini, kondisi warga Gunung Kelud dan sekitarnya kembali mengetuk nurani kita. Tepat pada hari Kamis (13/2) malam sekitar pukul 22.50 WIB Gunung Kelud memuntahkan abu vulkanik. Ribuan Warga mengungsi dan sebagian masih dalam proses evakuasi.

Dakwatuna bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ)  (dakwatuna peduli: http://www.dakwatuna.com/dakwatuna-peduli/#axzz2sVbCtFF1) melalui program #dakwatuna peduli KELUD mengajak seluruh pembaca setia dakwatuna.com untuk berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah akibat dampak erupsi Gunung Kelud.

Bantuan dapat di transfer ke Bank Permata Syariah No. 8904-2821-3000-0003 a.n. dakwatuna peduli dan untuk konfirmasi transfer dapat sms ke +6285883678692 dengan format nama donatur (spasi) tanggal transfer (spasi) besarnya donasi.

Semoga kepedulian kita terhadap sesama dapat membawa keberkahan bagi kita semua.

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

BSMI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Sinabung Dan Papua