Home / Berita / Nasional / Bantu Korban Kelud, Muhaimin: Kalau perlu Rhoma Irama lelang gitarnya

Bantu Korban Kelud, Muhaimin: Kalau perlu Rhoma Irama lelang gitarnya

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Salah satu Capres PKS, Rhoma Irama - Foto: sindonews.com
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Salah satu Capres PKS, Rhoma Irama – Foto: sindonews.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta agar kadernya segera turun membantu korban letusan Gunung Kelud. Bila perlu PKB akan minta salah satu capres mereka Rhoma Irama untuk melelang gitarnya.

Dalam siaran pernya, Muhaimin mengatakan DPW PKB Jawa Timur sudah mengirimkan 300 relawannya ke lokasi bencana. “Mereka kita minta untuk membuat dapur umum, mengumpulkan bahan makanan, pakaian, masker dll, yang dibutuhkan pengungsi,” kata Muhaimin, Jumat (13/2).

Tidak itu saja, lanjutnya, semua capres PKB akan diminta untuk turun membantu, dan Muhaimin sendiri yang akan langsung memimpinnya. “Kalau perlu Rhoma Irama melelang gitarnya untuk membantu pengungsi.”

Khusus DPC Kediri dan sekitarnya, Muhaimin meminta agar membentuk tim tanggap darurat. Kantor DPC Kediri bisa dijadikan tempat untuk menampung pengungsi.

“Semua pengurus PKB di kota-kota yang terkena dampak hujan debu seperti solo, Yogyakarta, Malang, dan kota-kota lainnya juga harus membantu. Paling tidak ikut menyebarkan masker yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Airlangga Sucipto

    digambar Rhoma Irama Capres PKS? Please Dech…

Lihat Juga

Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKB, Abdul Malik Haramain.  (kompas.com)

Politisi PKB: Tindakan KPU Berbahaya dan Tidak Berdasar