Home / Berita / Silaturahim / Seminar Cinta Puskomda FSLDK Sumsel yang Menginspirasi

Seminar Cinta Puskomda FSLDK Sumsel yang Menginspirasi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Seminar Cinta Puskomda FSLDK Sumsel
Seminar Cinta Puskomda FSLDK Sumsel

dakwatuna.comPalembang. Seminar dengan tema “Temukan Cinta Sejatimu” yang dilaksanakan Puskomda FSLDK Sumsel, Minggu (9/2) dihadiri lebih dari 250 orang peserta memberikan banyak inspirasi bagi mereka. Acara yang dilaksanakan di aula DPRD Sumsel ini menghadirkan Ustadz Yuzwar Hidayatullah, S.IP., MAP dan Prof. Dr. dr. Yuwono, M.Biomed.

Seminar yang mengupas tentang cinta sejati ini dibuka dengan tilawah oleh akh Aris, sambutan ketua pelaksana akh Wahyu, dan sambutan ketua puskomda Sumsel akh Alip. Peserta seminar juga dihibur oleh tim nasyid NH Brother, tim nasyid ternama Palembang.

Sejak materi pertama yang disampaikan oleh Ust. Yuzwar Hidayatullah, peserta sangat antusias dengan materi yang disampaikan. Terlebih semua peserta adalah mahasiswa dan pelajar di kota Palembang. Materi kedua yang disampaikan Dr. Yuwono tak kalah menarik. Materi tentang hakikat cinta itu menyedot perhatian peserta. Penyampaian yang lugas tentang cinta oleh beliau tak hanya membuat peserta tergelak, tapi juga membuat mereka merenung.

“Mau lagi ikut seminar seperti ini, banyak yang saya dapati. Saya jadi tahu gimana cinta sejati itu,” ungkap Annisa siswa kelas IX MTS Gupi Sukomoro.

Hal senada juga disampaikan Kiki dan Septi, mahasiswa Universitas Sriwijaya, “Menarik, memotivasi, dan member ilmu bahwa pacaran itu gak boleh,” ungkap keduanya. (NBS/ded/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Surat Cinta dari Mahasiswa untuk MUI

Organization