Home / Pemuda / Essay / (Video) “Chika Punya Cerita” Sitkom Menarik dan Mendidik

(Video) “Chika Punya Cerita” Sitkom Menarik dan Mendidik

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
[youtube VzdYmTEoQPg 640]

dakwatuna.com Televisi kini bukan jadi hal yang asing lagi. Tayangan-tayangan di televisi saat ini sudah menjadi konsumsi harian publik. Tak hanya kalangan dewasa dan orang tua, remaja bahkan anak-anak pun menikmatinya. Sayangnya, tayangan televisi kini di dominasi oleh tayangan yang kurang bermutu dan mendidik. Dalam sinetron-sinetron televisi kerap kali adegan yang mencontohkan sikap kurang baik, seperti berkelahi, menghasut, narkoba, dan masih banyak lagi.

Sebuah komunitas pemuda Islam yang sering di sebut Garuda Keadilan mencoba membuat terobosan baru. Di usia muda ini mereka berkarya melalui film pendek dan video-video kreatif lain nya. Film “Chika Punya Cerita” yang baru di rilis tanggal 3 Februari lalu ini tidak sekadar berisi humor atau lawakan belaka. Film ini juga berbagi pesan-pesan moral untuk para remaja. Bukan hanya tayangan yang sekilas lewat, tapi mereka menyisipkan pesan-pesan positif dalam tiap adegan nya. Meski hanya tayang di YouTube tiap 2 pekan sekali besar harapan mereka, agar film ini menjadi inspirasi pemuda dan remaja Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, orang dewasa juga tentu tertarik menyaksikannya.

Ketika tulisan ini diturunkan, ada beberapa komentar penggemar Gkreatip dan Garuda Keadilan di YouTube terhadap video ini, antara lain:

Garybaldi Yoelpatria: malam minggu chika,, :D,, like the chinese people,, get the idea and make it some modification,, :D,, 3 besar lah,, :D

Hana Qurrota’aini: Waah emang kece badai dah.. emang Kreatip.. Luar biasa! Lanjutkan! Salam CKH

Muhammad Al Ghazali: Hmmmmm…. Lumayan utk pemula hehehhe

Di episode pertama yang berdurasi 5:34 menit film ini baru berisi perkenalan. Ada 3 tokoh menarik dalam film ini. Mereka adalah Chika, Khalid, dan Hana. Wah, nama nya “pas” banget di hati. Nantikan episode selanjutnya yang tentu lebih “nembak” ini, hanya di Generasi Kreatip on YouTube.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Mahasiswi LIPIA Jakarta | Garuda Keadilan | Gkreatip | KAMMI

Lihat Juga

8-1

Festival Film Islami Internasional Digelar di Tatarstan