Home / Berita / Internasional / Eropa / Islamic Bank of Britain Luncurkan Produk Tabungan Syariah Perdana

Islamic Bank of Britain Luncurkan Produk Tabungan Syariah Perdana

 Islamic Bank of Britain (IBB) - Foto: salesforce.com
Islamic Bank of Britain (IBB) – Foto: salesforce.com

dakwatuna.comIslamic Bank of Britain (IBB), satu-satunya Bank Umum Syariah di UK meluncurkan sebuah produk deposito yang menawarkan nasabah keuntungan berupa tabungan tanpa biaya administrasi.

Hal ini membuat para nasabah yang lebih menyukai produk keuangan syariah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya administrasi atau harus berkompromi dengan aqidah mereka untuk menempatkan dananya di bank konvensional.

Produk yang diberinama Notice Cash ISA menawarkan bagi hasil kompetitif sebesar 1.8% tanpa pajak. Deposito minimal yang harus disetorkan adalah sebesar 250 GBP dan mensyaratkan nasabah untuk melakukan pemberitahuan 120 hari sebelum pencarian dana. Nasabah dapat menyetorkan dananya secara teratur dan mendapatkan imbal hasil yang di kalkulasi dan dibayarkan langsung ke rekening.

IBB adalah salah satu bank syariah inklusif yang mempersilakan nasabah dari latar belakang keyakinan yang berbeda untuk bergabung bersama mereka. (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Good Corporate Governance (GCG) di Bank Syariah dan Bank Konvensional