Topic
Home / Berita / Nasional / Lama Tak Muncul, Timnas U-19 Tetap Religius

Lama Tak Muncul, Timnas U-19 Tetap Religius

Ilham Udin Armayn, mengangkat kedua tangannya usai menjebol gawang PSS Sleman dalam laga uji coba semalam (3/2) - Foto: seputartimnas.com)
Ilham Udin Armayn, mengangkat kedua tangannya usai menjebol gawang PSS Sleman dalam laga uji coba semalam (3/2) – Foto: seputartimnas.com

dakwatuna.com – Setelah sekian lama berada dalam pemusatan latihan, Timnas U-19 kembali muncul di hadapan publik dalam laga uji coba perdana Tour Nusantara melawan Tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2) malam.

Anak-anak asuh Indra Sjafri ini terlihat lebih matang dan dewasa, baik ketika mengontrol permainan maupun ketika berada dalam tekanan lawan.

Permainan satu dua dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas mereka tetap diperagakan dengan apik, walaupun sesekali mereka juga memanfaatkan lebar lapangan dengan mengandalkan kecepatan pemain-pemain sayap.

Dari seluruh jalannya laga yang berkesudahan 3-1 untuk Timnas U-19, ada satu hal yang tidak berubah dari Garuda Muda ini. Mereka tetap menjadi anak muda yang Religius.

Memanjatkan doa ketika akan memulai pertandingan tetap mereka jalankan bahkan terlihat beberapa pemain melakukannya dengan sangat khusyuk. Dan tentu saja, mereka tidak pernah lupa melakukan selebrasi ‘Sujud’ usai mencetak gol sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang dicapai.

Garuda Muda, tetaplah menjadi anak bangsa yang profesional dan Religius. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization