Home / Berita / Nasional / Lama Tak Muncul, Timnas U-19 Tetap Religius

Lama Tak Muncul, Timnas U-19 Tetap Religius

Ilham Udin Armayn, mengangkat kedua tangannya usai menjebol gawang PSS Sleman dalam laga uji coba semalam (3/2) - Foto: seputartimnas.com)
Ilham Udin Armayn, mengangkat kedua tangannya usai menjebol gawang PSS Sleman dalam laga uji coba semalam (3/2) – Foto: seputartimnas.com

dakwatuna.comSetelah sekian lama berada dalam pemusatan latihan, Timnas U-19 kembali muncul di hadapan publik dalam laga uji coba perdana Tour Nusantara melawan Tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2) malam.

Anak-anak asuh Indra Sjafri ini terlihat lebih matang dan dewasa, baik ketika mengontrol permainan maupun ketika berada dalam tekanan lawan.

Permainan satu dua dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas mereka tetap diperagakan dengan apik, walaupun sesekali mereka juga memanfaatkan lebar lapangan dengan mengandalkan kecepatan pemain-pemain sayap.

Dari seluruh jalannya laga yang berkesudahan 3-1 untuk Timnas U-19, ada satu hal yang tidak berubah dari Garuda Muda ini. Mereka tetap menjadi anak muda yang Religius.

Memanjatkan doa ketika akan memulai pertandingan tetap mereka jalankan bahkan terlihat beberapa pemain melakukannya dengan sangat khusyuk. Dan tentu saja, mereka tidak pernah lupa melakukan selebrasi ‘Sujud’ usai mencetak gol sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang dicapai.

Garuda Muda, tetaplah menjadi anak bangsa yang profesional dan Religius. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (27 votes, average: 9,04 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • rairamegumi

    mantaps nih anak-anak muda ini…terus berjuang garuda muda…

  • Bawakaraeng

    kalianlah masa depan sepak bola indonesia,salut buat kalian…

  • sunanto

    semoga tetap istiqomah. Allah SWT akan lebih dekan dengan orang2 yang selalu bersyukur dan minta tolong kepada sang pemberi kekuatan.

  • Muhammad Yusuf Halim Putra

    Para pemain begini lah yg kita butuhkan sang garuda merah, mungkin itu salah satu penyebab mundurnya sepak bola indonesia krn melupakan sang pencipta enggan untuk bersujud sebagai selebrasi atas rasa syukur nya bisa unggul,

  • nur laila

    Ciri Khas Sekuler: Berdo’a sebelum memulai kegiatan tapi kok buka aurat ya…. MENYEDIHKAN

    • Tjatur S Pramono

      Mestinya pake sarung main bolanya…

    • ahmad zaky

      terus yang bener????????????????

Lihat Juga

Bergembira di Dalam Rahmat