Home / Berita / Nasional / Keterlaluan! Ulama Jadi Bahan Lelucon di Acara YKS

Keterlaluan! Ulama Jadi Bahan Lelucon di Acara YKS

Omesh, Presenter Yuk Keep Smile (YKS) saat tampil pada 23/1 (foto: youtube.com)
Omesh, Presenter Yuk Keep Smile (YKS) saat tampil pada 23/1 (foto: youtube.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  YKS di Trans TV kali ini benar – benar keterlaluan. Program ‘ Yuk Keep Smile ‘ yang di kemas tiap hari memang bermuatan hiburan. Mulai menyanyi hingga melawak. Tak jarang pula ada kuis yang juga sarat dengan lelucon.

Pada tanggal 23 Januari 2014, Omesh yang tampil di YKS berinisiatif membuat lelucon dengan menirukan penampilan para Ustadz yang sering berdakwah. Mulai dari KH. Abdullah Gymnastiar, Ust. Arifin Ilham, Ust. Maulana hingga Mamah Dedeh.

Omesh berdehem sejenak, lalu menggelengkan kepala seperti orang mau bertinju ”….Ehemm..brrr…hastaghfirulloh..robbal maroya…”. Suaranya dibuat serak – serak basah. Mulutnya menganga lebar – lebar. Namun tujuannya bukan benar – benar melantunkan istighfar. Gaya ini langsung disambut gelak tawa penonton.

Selanjutnya bisa kita saksikan pada layar youtube YKS 23 Januari 2014 http://www.youtube.com/watch?v=6dkyMb9hwZM.

Para ulama yang sangat dihormati masyarakat menjadi bahan lelucon di atas panggung YKS. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak mendidik. Menjadikan para alim ulama bahan tertawaan melalui dakwah mulia yang mereka bawakan. (andan/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (308 votes, average: 9,03 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Ajie M. S

    Astaghfirrullohalazhim. . . keterlaluan sekali acara itu, semoga Alloh membalas penghinaan mereka dengan yang lebih cerdas dan menyakitkan. azab akan segera menimpa para peleceh ulama. #Ananda Omes, tidak sedikitpun dari yang Anda punya layak dijual sebagai hiburan.

  • Daromi Aks

    Laporkan ke KPI atau FPI

    • Arif Kurniawan

      Setuju… Laporkan aja ke FPI si Omes tu, biar d hajar dia….. Keterlaluan

  • hendra

    biasa aja kali…..!? ybs jg udah minta maaf…..!? pinter2nya yang ksih profokasi aja….

    • Qomar Oedien

      mana sense of aqidah nya ? jangan cuek aja melihat yg seperti ini. kalau dibiarkan akan semakin menjadi…

    • joni

      jwaban org tak bermoral itu ya seperti orang ini..
      nama anda buntutnya pasti “idiot” ya..hendra idiot jadinya..

      • mukti

        sama-sama idiot

        • Yudhistya Ksyatria

          Hooh

        • Irwan Fikrurrijal

          sama ma lo

    • Rizal Nurahman Siddiq

      Benar apa kata akh Qomar.
      ini ttg jati diri muslim di mata org2 non muslim.

    • dede

      tapi umat islam harus bela diri lah…
      sekarang dia bercanda ttg ulama…berani g dia bercanda serupa untuk pendeta?

      kalau cuma bercanda ttg umat trtentu, bukan brcanda lg namanya

      pling dia jadi siput yang selalu bersembunyi dalam cangkang

    • nanang

      gk punya ADAB & SOPAN panjenengan niku mas

  • nirwana

    acara kyk gini emg harusnya gk perlu disiarkan, gak bermanfaat, melalaikan dan gk mendidik.. Jg gaya becandanya yg sering melecehkan dan kasar, apalagi ditayangan ini yg melecehkan ulama, gak asik bgt dan gk bermoral.

  • sri maryati

    mengerikan

  • Diary Islami

    Membersihakan Hati itu 1000x lebih lebih sulit daripada ibadah lainnya

  • Sultan

    Kita hrs arif dan bijak menyikapi semua ini, jangan mdh terprofokasi.
    Ingat,,,Islam itu Rahmatan lil alamin…

    • dede

      tapi umat islam harus bela diri lah…
      sekarang dia bercanda ttg ulama…berani g dia bercanda serupa untuk pendeta?

      kalau cuma bercanda ttg umat trtentu, bukan brcanda lg namanya

      pling mereka jadi siput yang selalu bersembunyi

      • Aditiya Wisnu Wardana

        jangan api dibalas api

        • saleha

          “Smoga ALLah menyadarkan dan memaafkan atas kehilapan mereka. Ya ALLah apuni segala kesahannya sampai mereka sadar dan bertaunat. Ya ALLah berilah mereka hidayah.???”

      • rini

        omes tu cuma memberitahukan tentang kebisaannya kalau dia bisa mengikuti suara ulama,,tapi belum begitu benar…kalau saya pikir omes itu juga gak mungkin ada pikiran untuk melecehkan agama kita (islam).

  • Nc Dalfian

    program acara tv sinting yang tak ada manfaatnya,,

  • Hru Setya R. Soekardi

    semoga Allah mberikan laknat di atas laknat, adzab di atas adzab kpd semua pndukung acara ini !!! Grrrrhhhh !!!!

    • Ginanda Adi Permana

      Allah tidak seperti mahluk ciptaan-Nya

  • Madeena Asmar

    Tertawa berlebihan itu mematikan hati.

  • iskandar

    astagfirullahal’adhim. sudah kelewatan sekali ngelucunya, jangan sampai di laknat oleh ALLAH SWT.

  • uncu

    tutup aja acara nya,sapa yg setuju??

    • enjuh

      setuju ga mendidik

    • jumpjet

      Sangat setuju,
      NGapain acara yg gini di pelihara ?

    • Nining Widyastuti

      sangat sangat setuju

    • itok brotok

      setuju bangat

  • B.Sodik

    Aca
    ra yang tidak bermanfaat dan melalaikan

  • Toni Moreno

    Biasa aja lah, ulama yg dimaksud juga kampret semua, gak bisa dijadikan panutan juga..gak semua ulama bisa dijadikan panutan, jangan berkedok ulama padahal sebenarnya bajingan

    • Yudhistya Ksyatria

      Bener juga

      • abuzinad

        pendukung YKS yaaa? ….. pantes deh rusak

        • Ichfar Jaffar S

          Biasa Otaknya juga udah rusak .sudah terpengaruh sama media antek2 yahudi yg udah men-JUDGE buruk Islam ataupun para Ulama jadi otak mereka udah dicuci utk membenci para ulama

    • budiman

      ngomong biasa ajalah emang kamu tahu kelakuan ulama yg dimaksud ngomong nga pake otak

    • abuzinad

      Udah kenal dgn ustadz-ustdaz tersebut? sejauh mana kenalnya shgga berani mengatakan bajingan kepada Aa gim, arifin ilham, mamah dedeh, dan maulana?

      Kalo blm kenal, baru lewat tv, dan berita2, ya sotoy namanya …

      • Arif Kurniawan

        Arif

      • Arif Kurniawan

        Arif

      • Arif Kurniawan

        Yang bajingan itu dia… bukannya ulama. Asal ngomong jak

    • Herman Yusuf

      Siapa yg menghina, Mencerca, para Ulama berarti dia menghina Para nabi,,krn Ulama adalah pewaris para Nabi,,(Saudara Toni@) tunggu saja balasanx Allah klo tdk didapat didunia akan didapat menjelang sakaratul Maut dan diAkhirat kelak…Klo Anda Muslim banyak2 beristigfar dan minta ampun Sama Allah….

      • Guest

        walah pewaris nabi, nabiwir

        • Siswoko

          Kalau gak ngerti permasalahan gak usah komen bung…..!

      • Arif Kurniawan

        Toni itu bukan muslim, itu bajingan… Orang seperti itu akan dapat balasan dan d laknat Allah nanti

    • lala

      yg kampret bajingan tuh elo,,,kasian ilmu g pny,pendidikan apa lg mknya ngomongnya gazebo,,mrk bgtu2 pny ilmu,adab,drpd elo bs nya ngemeng dsni,,mnding lu bs cramah jg ..miskin sgla2 nya lu Toni Moreno

    • arianz

      anda blom tau .
      bahwa para ulama itu pewaris nabi .
      makanya jangan liat gosip aja .

      kalau meskipun anda ga suka .
      jangn pernah ber kata BAJINGAN ..

      ingat ALLAH maha mendengar dan maha melihat .

    • riezal

      org kaya gini mah ga usah d tanggepin agan2… dah d tungguin malaikat d kuburan.. :)

    • uta

      Luuu yang KAMPRET toni…..

    • uta

      Luuu yang BAJINGAN tengik ToKam (Toni Kampret)

    • enjuh

      yg kampret, gugug, beruk, itu elu toni moreno

    • ahmad alkahfi

      eh lo yang kampret tono markono!! kalau ketemu gw tabok bolak balik luh…

    • erva

      Kalo ulama aja kampret Dan bajingan apalagi anda yg ga punya ilmu pasti lebih hina dina

    • dyka

      Toni.. anda jangan asal coment!!.. ente ga baca ulasan diatas??!!.. Ustadz yang d sebut ? Mereka bukan Ustadz yg suka cari sensasi.

    • irwannovdi

      jangan ngomong ulama kamu Tonii Moreno, dari namamu kamu bukan apa-apa

    • Michael Joko

      tony,dmn alamt lu?? gue tunjukin gmn tuch bajingan yg sbnrny.

    • qudry al jalili

      Saudara tony tunggu saja azab Allah akan datang pada anda. Dunia dan akhirat tak akan tenang hidup anda.

    • Jajaka Shaleh

      JANGAN2 KAMU PENYEMBAH TIANG SALIB / PATUK PAKE KANCUT ?

    • Bayu

      Kalau tidak mau dihina jangan menghina orang lain bro..

    • Sopian Mohammad

      Yang bajingan itu orang yg pagj siang malam kerjaannya gelantungan pake kancut doang,kalo kata nenek itu exhibisionis

    • Abu Azzam

      TONI = ANJING, yang hanya bisa membuka mulut, menjulurkan lidah dan meludah kemudian menggonggong. pas….!

    • Darmai Yanto

      klo komen di pikir pikir dulu ya jeng………

    • Siswoko

      Tolong bung jaga UCAPAN anda, jangan mudah men-genalisir keburukan. Anda pun belum tentu lebih baik dari mereka yang dikatakan BAJINGAN, tampak dari apa yang anda sampaikan….

    • Ita Yashien

      gag papa ta orang ini???mantan pasiaen rumah sakit jiwa kali…jd gag sah d tanggepi,,.

    • buldan

      lo bicara, rasakan esok lusa juga terasa manfaatnya buat lu seumurhiduf. bertobatlah

    • Sang Ian

      biar cepet mampus kau toni moreno.yg bajingan tuh elo.

    • YUGO

      PUNYA CERMINKAN DIRUMAH,BERCERMINLAH BARU BICARA TONI

    • merakyat_donk

      mulut bau berhati busuk…

    • raziel raz

      yaa yg sebenranya anda ITU YANG BAJINGAN… mukanya aja sperti orang BAJINGAN>>> omongannya anda juga KAMPRET>> tidak bisa dijaga dengan baik2>>> toni : Tidur Onar Ngepet babI

    • Jack Andrew

      Tori Moreno, Anda itu bajingan. Mulut Anda sampah. Ingin saya menginjak-injak wajah brengsekmu itu. Jangan sembarangan! Anda tak lebih dari manusia bajingan.

    • Bangun anak saleh

      yang bajingan itu mulut lue toni.
      mdh2n qm kena azab sesuai perkataan qmu.aamiin

  • muhamad rozali

    tertawalah engkau sepuasnya…karena engkau akan ditertawakn diwaktu sakratul maut dan di neraka kelak..

  • Jusuf Irfan

    Astaghfirullahaladzim,………Acara seperti itu sebaiknya tidak perlu ada karena tidak bermutu, membuat orang jadi mati hati dan imannya, ……….

  • Satriaso

    Maklum, hiburan di bawah standar….

  • Fathir Fathahillah

    sudah terlalu sering Agama dan bacaan yang merukan Doa kebaikan dijadikan bahan lelucon…………Contonya ucapan Salam….Assalamualaikum lebih sering dijadikan bahan tertawaan……………yang melakukakannya muslim pula,,,,,,,,teerrlaaaluuuuuuuu…….

  • Abi Aqeela

    hiburan sih boleh-boleh aja tapi kalo sudah memperolok2 agama itu bukan hiburan lagi….hanya orang2 yg ga punya kerjaan aja nonton yg gituan/YKS

  • Wawa Tarwa

    Padahal yang bersangkutan masih mengaku islam, penomena masa kini menunjukan islam di indonesia masih hanya sekedar identitas

  • Muhammad Irul Rhulz

    KPI juga harus bertindak dan lebih jeli terhadap tayangan yang satu ini, karena acara tersebut sudah merusak cara berfikir generasi. orang lebih cenderung suka joged dari pada kegiatan yang bermanfaat, orang lebih suka melihat anaknya joged caesar dari pada berprestasi. FPI memang sangat dibutuhkan di negeri ini, karena organisasi inilah yang mampu merubah kemunkaran dengan tangan sesuai dengan hadits Rosululloh. Falyughoyyir Biyadih

  • Agustiawan

    Akan tiba suatu kaum di akhir zaman yang pekerjaan mereka hanyalah membuat orang-orang disekitar menjadi buta hati dan perasaan, mereka melecehkan para ulama yang sudah bersusah payah menolng dan menyampaikan Agama Allah… Semoga Laknat Allah terlimpah ke atas pelawak zalim dan hina yang telah menghina para ulama… Amin Ya Rabbal Alamin….

  • Cholid Ansori

    Fir’aun Menjelang Ajalnya Ingin mengucapkan Syahadatain Namun COCOTnya di Tutup Malaikat,,,Hingga Tidak bisa berkata Syahadatain sebagai Bekal Syurga,,,,,,

  • lia

    bener banget awalnya suka sama yks…………tp kesini sini nya acaranya ngelantur luar dari jalurnya……….dan acaranya jga bkin harga diri org jatuh,,,,,kyk semalam yg mendatangkan farhat abbas trus tim yks menelpon arya wiguna,,,,,sebernya itu gak perlu krna terlalu berlebihan dan keluar dari konsep acara itu masalah org gak ush kepo dan sok jadi pahlawan,,,,,,,,,,,skrg udh maleezzz nnton yks………..klo pengen rating naik,,,,,,,,,,,,,yg berbobot dikit lah dan jgn merugikan orang lain

  • Majelis Ta’lim Basaudan

    BUBARKAN.. Ganti dengan YKS >> Yuk Kita Sholawat

  • Majelis Ta’lim Basaudan

    BUBARKAN segera.!!!!.. Ganti dengan YKS >> Yuk Kita Sholawat

  • rosita eric nugrohor

    Maka dari itu Allah tdk suka pd segala sesuatu yg berlebihan,kebablasan jd fatal akibatnya…
    masyarakat hrs lbh cerdas,minimal bs memilih mana yg pantas ditonton dan tdk,setdknya utk keluarga trutama anak2 kita…percuma ribut di forum yg blm tentu di respon oleh yg berwenang (mudah2an sih ada respon positif)…
    buat yg menganggap sepele,coba anda bayangkan seandainya yg diledek itu org tua kita,bgmn perasaan anda? Coba anda renungkan,bgmn kalo anak kita yg berbuat krg sopan spt itu thd kita? Perkara baik buruknya prilaku org yg diledek,itu bkn hak kt utk menentukan pantas ato tdknya org tsb boleh diledek…toh kita yg kelakuannya blm tentu baik pun tdk akan mau diledek kan? Singkatnya,prilaku spt yg di YKS itu mmg krg pantas utk dijadikan tontonan apalg panutan buat anak2 kt…naudzubillah…

  • Murti_Mekago

    Dr awal menurut saya acara sprti ini seperti PEMBODOHAN MASSAL!!

  • Nash

    boikot acarax jangan ada yg nonton, laporkan KPI supaya programx d hentikan…..

  • wijanarko

    Acara TV yang tidak ada manfaatnya, terlebih disiarkan disaat anak-anak belajar, lebih baik di hapus saja acara seperti YKS

  • wd angga s

    ini yang di katakan memakan daging saudara,sebenernya acara YKS itu standar nyaris garing cuma buka aib sesama pemain juga karna penontonnya di iming2 hadiah /uang makanya pada mengharapkan itu yang datang.

  • [email protected]

    Astaghfirullahal Adzimm..

    Memperolok2 ulama sama saja memperolok2 nabi..
    Saat nabi diolok2, umar segera menghunus pedang, karena begitu cintanya umar kepada nabi, namun didinginkan oleh nabi..

    Semoga orang2 yang baik di acara itu, keluar dari acara itu

  • Jatining Manungso

    ybs saudara ananda omesh keesokan harinya sudah ditegur sama Ust. Maulana Via telp, dan ybs sudah lngsung minta ma’af. Gak nonton ya!??

    • Kawulo Alit

      bnr brow… lagian aku yakin omes gak ada niat utk melecehkan ulama, tmn2 gk usah saling hujat deh… dr pd keluar klmt2 yg gk pantas ( maaf, kasar…), kl gak suka acara yks ya matikan aja tv nya ato pindah chanel, gampang kan ?

    • akulah

      itu kan cuma cari sensai doang agar YKS tetap ditayangkan

  • nanang

    astagfirullah ../hentikan saja acara itu!!!!!

  • M. Tubagus

    Acara yang SANGAT TIDAK MENDIDIK, bener2 mengundang mudhorot n merusak generasi2 sholeh…BUBARKAN YKS!!!!!!

  • kiki

    sebenernya acara YKS ini acara gk bermutu,,, hanya sekedar hura2 dan tidak ada acara yg memotifasi penontonya,, tidak pasti apa alur critanya,,, lebih baik hapus saja deh YKS.

  • So fine

    emang YKS acara apaan sich ? kok kya heboh gitu….itu kayanya merk rell sleting celana ya

  • Uyab Otnaivatco

    udah guyonannya basi dan garing, lama pula jam tayangnya.
    emang udah ga ada acara yg lebih inspiratif dan mendidik?

  • lukman

    Acara seperti YKS sudah menjamur….ga ada sedikit mendidiknya…

  • Ade Endah Juardiningsih

    Acara Homo..kasian anak2, peninggalan kaum Luth (Sodom) malah jadi idola.

  • arianz

    emg bner ni acara .
    ga da manfaatnya sama sekali .
    meskipun bermanfaat jangan prna berprilaku berlebihan .
    INDONESIA negara ISLAM terbesar .
    jadi jaga sikap kita sbagai siapapun .
    karna d mata ALLAH SWT suma manusia sama .

  • aca

    Kenapa konyol. Apa bedanya ulama ama pelawak. Tau gak?! Bedanya pelawak pake blankon, ulama pake sorban.

  • riezal

    dari dulu juga dah ngerasa klo ini cuma acara ngawur yg ga layak di tonton sama org yg msh sehat akalnya

  • Brian Dika

    Yang lebih memprihatinkan ketika mungkin sebagian dari mereka yang tertawa pada saat guyonan tersebut adalah umat islam sendiri,,

  • Aa’ Uyo

    Biarin aja si toni ini, ntar jg mati sendiri

  • hardianto

    Hentikan Saja Acara YKS.Sampai Detik Ini Acara YKS tidak ada Manfaatx Bagi Anak Bangsa..Justru Yang akan muncul pelecehan2 sesama manusi.bahkan sdh masuk di pelecehan Agama..ini acara sdh tidak benar.hanya akan merusaak moral bangsa.

  • Hesty Right

    Sy ngga pernah menonton tayangan ini dan melarang anak2 saya menoonton acara yang tidak bermutu ini….:)

  • yahyaam3

    Ini acara sampah…semoga Allah memberi teguranNYA

  • Guilty and Dirty bug.

    Semua kembali kepada diri sendiri, bagaimana kita menyikapi hal-hal seperti ini.

    Sebagai umat yang baik, hendaknya kita menyikapi hal seperti ini dengan cara yang tidak menjadikan adanya perselisihan antar umat.

    Kenapa tidak perbanyak bacaan Al-Qur’an daripada bingung memilih acara televisi? dimulai dari keluarga sendiri, mari diarahkan ke jalan yang benar.

    Untuk urusan siaran televisi itu sudah ada KPI yang menangani. Kalaupun nantinya tayangan-tayangan hiburan di televisi sudah mulai meresahkan, dan KPI hanya membiarkan, baru nantinya kita ikut andil dalam membuat batasan tayangan hiburan.

  • Aisyah Slalu Dsampingmu

    toni moreno, pux ilmu dlu sblm mengomentari ulama… hati2 lho… alam kubur ntar dpt azab istighfar…

  • Aisyah Slalu Dsampingmu

    Ya Allah… jagalah Para ulama-ulama di dunia ni jgn sampe jd bhn lelucon ato brcandaan… krn jika ulama dah gcda d dunia, rahmat Allah dah hilang d muka bumi ini

  • Latif Rahmat

    Yang bagian ini bahasanya rancu…. ::::
    “Menjadikan para alim ulama bahan tertawaan melalui dakwah mulia yang mereka bawakan.”

  • Dian Rushdiana

    liat di komentar bawah, ada yang janggal?? kenapa saling menghina??? padahal ngerasa muslim .. kenapa ga dakwah aja lewat diskusi ini,, setau saya yang masih rendah ilmunya dibanding anda2 .. Nabi gak pernah menghina siapa pun meskipun itu musuh islam??

  • Fahimah Istiqomah Firman

    Program TV yang menyedihkan! Tak layak ditonton!

  • Putramelayu webid

    parah kali…

  • Sintia Imelda

    tertawa di atas penderitaan orang lain …

    emang dasar acara gk berguna ,mending gusur tuh acara

  • Galang Setyardi Pradipto

    tergantung sisi pandang orang aja sih. kalo saya mungkin maksudnya hanya bercanda ya tapi kalo memang menyinggung, biar jadi pelajaran aja buat para pelawaknya

  • alfiya

    memang benar apa yg telah di tuliskan dlm AL-QUR’AN bhwa hari ini sudah memasuki kiamat,,,bukan kiamat kubro,,,tapi KIAMAT MORAL dan kiamat kubro pun tinggal menunggu waktu…semoga produser acara YK* di berikan pintu hidayah oleh ALLAH ..

  • ilham

    enang dicincang ni anak..,sy duluan yg nyincang ni anak..

  • jalu

    terima kasih tuk p0stingan ini, yang dapat membatu kita tuk lebih kritis menyikapi hal2 yang menyimpang yang ada disekitar kita. sebagai umat muslim kita sebaiknya bersikap sabar karena ini adalah suatu ujian bagi kita. dan jangan lah terlalu emosi menyikapinya karena emosilah yang akan menghilangkan keimananmu.

  • Sri Yanto

    mereka banyak tertawa, mematikan hati. hati mereka sulit membedakan mana yang boleh mana yang tidak boleh,

  • IWAN PERMADI

    sebenarnya ada ayat Al Qur’an dalam surat Ali Imran mengatakan…kalau ada orang yang menjelekkan agama Allah termasuk ustad/kiai….dan hadir bersama mereka…maka kalian termasuk satu diantara mereka. Ya kalau acara ini tetap tayang…kita mawas diri aja…dan nggak perlu nonton..karena kita jadi bagian dari mereka….

  • gilangbowo

    parah bener dah acara di tv jadi gak bermutu, di Tr*nstv malemnya ada yekaes eh tiba-tiba muncul program baru eskaje pas paginya. Lama-lama tuh tv isinya joget-joget semua tuh. Gara-gara gitu hampir semua tv pasti ada jogetannya sendiri-sendiri, jadi males dah nonton tv. Semoga Allah memberikan mereka hidayah semua ya Allah! aamiin!

  • Koko Stifler

    wkwkwkwk dasar ulama2 tolol bego gak berguna . tuh liat tuh kelakuan si hariri . kelakuan kek sampah juga masih belagak? menghina ulama sama aja dengan menghina nabi? menghina orang yg menghina ulama, sama aja dengan menghina tuhan . udah tolol, otak cuma bisa dipake buat baca quran doang mau belaga GO INTERNATIONAL? mau belaga SELEB? mau belaga BERKUASA? indonesia kini sudah tidak sebodoh yg dulu bos, ulama2 dan ustad2 KW kek gituan ya dibuang aja pada tempatnya ;)

  • Rahmadi

    Lagian si KPI gak nge-banned acara YKS. Naudzubillah

  • Jack Andrew

    Acara ini memang bener-bener merusak. Indonesia butuh acara yang mengedukasi & bermanfaat. Boleh-boleh saja membuat acara hiburan, asalkan tidak seperti ini.

  • Mass Broo

    Benar.. Acara YKS ini memang sangat tidak mendidik..selain mengajarkan kebodohan kpd anak2.. Tayangannya ζυ̲̣̥G̲̣̣̣̥ sangat tdk pas.

  • الكامل

    Rasulullah SAW bersabda :
    “Saya ti zamanun ‘Ala ummati yafirruna minal ulamaai walfuqoha, fayabtaliyahumullahu bitsalasati balayaah: balayati Al uula Yarfa’ul barkata min kasbihim, wayusallituhumullahu sultoonan dzoliman, wayukhroju minaddun ya bighoiri iimaanan”

    Artinya :
    “Akan datang satu zaman/masa kepada ummatku, dimana ummatku akan meninggalkan* (Menjauhi) para ‘Ulama dan fuqoha, maka pada saat itu Allah akan memberikan bencana kepada mereka (Ummatku) dengan tiga macam, yakni : Allah akan meniadakan keberkahan dalam setiap usaha/ikhtiar mereka, dan Allah akan memberikan pemimpin yang dzolim kepada mereka, dan Allah akan keluarkan** mereka dari dunia dengan tidak membawa Imman”
    (H.R Bukhori Muslim)

    Catatan:
    * Meninggalkan/Menjauhi (Tidak menghormati atau meremehkan bahkan menghina)
    ** Dikeluarkan (Dimatikan/Meninggal Dunia)

    (EL-KAMIL IBNU ISHAQ)

  • mia

    harap di maklum sodara-sodara………. si toni antek Yahudi Sejati…..jadi kelakuannya gk lebih dari bajingan….pengikut dajjal

    • Edi Siswanto

      yahudi lagi yang disalahkan…. kenapa sih kok bicaranya ras melulu…..

      • Edi Siswanto

        waktu bencana sunami di aceh yg nota bene merupakan serambi mekah……siapa yg pertama kali kasih bantuan? negara amerika dan australia…yg kalian anggak kafir..tapi sangat perduli. Mana suaranya negara timur tengah…….. apa ada yg perhatian? PIKIRKAN DENGAN BIJAK.

  • Pstbrk Yunus Cl

    hal seperti itu bisa merusak hubungan antara msyarakat

Lihat Juga

Syaikh 'Aid Al-Qarni dan bukunya yang monumental, La Tahzan (youtube.com)

Syaikh ‘Aid Al-Qarni Ungkap Detik-detik Upaya Pembunuhan Dirinya di Filipina

Organization