Home / Berita / Nasional / 3 Isu Penting Politik 2014 Dibahas Pada Mukernas PPP

3 Isu Penting Politik 2014 Dibahas Pada Mukernas PPP

Ilustrasi - Lambang PPP. (inet)
Ilustrasi – Lambang PPP. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) pada 7-9 Februari 2014 di Bandung. Dalam mukernas ini akan dibahas tiga isu penting terkait politik 2014.

Ketua Penyelenggara Mukernas PPP Lukman Hakim mengatakan tiga isu penting yang akan dibahas mengenai kondisi internal partai berlambang Ka’bah ini menjelang Pemilu 2014.

“Agenda pertama membahas persiapan akhir Pemilu 2014. Kami akan mendengar laporan dari DPW dan mereka juga akan menyampaikan terkait persiapannya di Pemilu 2014,” ujar Lukman di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2014).

Menurut dia, laporan para DPW akan didengar karena DPP PPP telah mendapatkan laporan adanya perkembangan yang signifikan dari beberapa DPW soal kesiapannya di 2014.

Agenda kedua yang akan dibahas di mukernas, lanjut dia, yaitu soal isu pencapresan. Dalam isu tersebut mukernas akan memberikan kesempatan kepada seluruh kader untuk menyampaikan masukan soal nama-nama capres yang akan diusung PPP di 2014.

“Karena empat bulan terakhir di internal terus dinamikanya. Ada dua hal, pertama isu mengenai siapa yg akan diusung PPP di pilpres. Isu kedua menyangkut pencapresan terkait momentum kapan deklarasi capresnya,” kata dia.

Selain itu, PPP juga akan membahas soal target perolehan suara di 2014. Nantinya di Mukernas PPP akan membahas beberapa skenario target yang kemungkinan bisa terjadi. “Kami akan buat tiga kategori, optimis, moderat dan pesimistik,” tandasnya.

Dalam mukernas ini akan dihadiri seluruh DPW PPP dan pengurus pusat. Disamping itu ada beberapa tokoh masyarakat yang akan hadir. Mukernas akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali. (inilah/sbb/dakwauna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi. (dakwatuna.com / hdn)

Mencontoh Nabi dalam Berpolitik

Organization