Home / Berita / Daerah / Bantu Korban Banjir Istri Walikota Semarang Ikut Blusukan

Bantu Korban Banjir Istri Walikota Semarang Ikut Blusukan

istri Walikota Semarang ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK blusukan meninjau korban banjir, Rabu (29/1) - Foto: pkpu
istri Walikota Semarang ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK blusukan meninjau korban banjir, Rabu (29/1) – Foto: pkpu

dakwatuna.com Semarang.  Turunnya hujan yang mengguyur wilayah kampung Jatimulyo RT 5 RW 6 Kelurahan Rejomulyo Semarang Timur tidak menyurutkan PKPU dan mitra Semarang berbagi dengan korban banjir, Rabu (29/1/2014).

Yang menjadi istimewa dalam event  bantuan bersama dengan tema Semarang Berbagi  ini adalah hadirnya istri Walikota Semarang yakni ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK.

Kegiatan  berbagi ini meliputi pengobatan gratis dengan menjalin kerjasama dengan Fakultas Kedokteran  Universitas Sultan Agung, lomba mewarnai dan pembagian paket sembako dari mitra Semarang berbagi.

Kegiatan diawali dengan  pengobatan gratis. Tidak kurang 180 orang menjalani pengobatan gratis dengan  keluhan sebagian sakit kulit seperti  gatal-gatal, efek dari bencana banjir.

Setelah ibu walikota hadir, acara dimulai seremonial pembagian sembako dengan perwakilan warga. Paket sembako berupa mie instan, beras logistik lainnya.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada tim PKPU dan mitra Semarang berbagi yang telah berhasil menggalang dana bantuan banjir ini dengan melibatkan berbagai pihak. Semoga Semarang Berbagi ini bisa membantu  korban banjir,”  kata Krisseptiana.

Usai kegiatan seremonial  penyerahan bantuan, dilanjutkan peninjauan ibu walikota  dan ibu-ibu PKK untuk blusukan mengitari kampung bersama PKPU dan mitra Semarang berbagi. (ER/PKPU/sbb/dakwatuna)

.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 3,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization