Topic
Home / Berita / Nasional / Golkar: Mundurnya Gita Wirjawan Hanya Pencitraan

Golkar: Mundurnya Gita Wirjawan Hanya Pencitraan

Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari (Foto: beritahukum.com)
Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari (Foto: beritahukum.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Golkar menilai langkah mundur yang diambil Gita Wirjawan sebagai Menteri Perdagangan adalah hal yang biasa. Bahkan keputusan itu hanya sebagai pencitraan semata.

“Pengunduran diri Gita Wiryawan itu suatu langkah politik yang biasa-biasa saja. Sama seperti apa yang dilakukan kebanyakan tokoh publik dan politisi di negeri ini, yaitu untuk tujuan pencitraan saja,” ujar Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari di Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Menurutnya, mundurnya Gita dari posisi menteri dan memilih berkonsentrasi dalam konvensi Capres Demokrat dapat menjadi bukti jika selama ini banyak menteri yang disibukan dengan aktivitas politiknya.

Bahkan aktivitas politik itu tidak dipengaruhi oleh latar belakang menteri tersebut yang berasal dari parpol saja.

“Hanya ada satu nilai pentingnya mau menteri dari parpol atau menteri dari kalangan profesional nonparpol, semuanya bermain politik. Sama saja,” tandasnya. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Saudi Berupaya ‘Ubah Image’ di Hadapan Amerika Serikat

Figure
Organization