Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Saking Bencinya Pada Ikhwan, Suami Laporkan Istrinya yang Seorang Akhwat ke Polisi

Saking Bencinya Pada Ikhwan, Suami Laporkan Istrinya yang Seorang Akhwat ke Polisi

Asmaa Fauzi yang dilaporkan suaminya karena menjadi anggora Ikhwan (youm7)
Asmaa Fauzi yang dilaporkan suaminya karena menjadi anggora Ikhwan (youm7)

dakwatuna.com – Kairo. Peristiwa aneh dan ajib terjadi di sela-sela perang melawan terhadap jamaah Ikhwanul Muslimin (IM) di Mesir. Perang  tersebut ternyata telah masuk ranah keluarga. Seorang suami melaporkan istrinya ke kepolisian lantaran dia menjadi anggota jamaah IM.

Ahmad Fathi melaporkan istrinya sendiri, Asmaa Fauzi, yang merupakan seorang dosen Universitas Kairo jurusan kesehatan masyarakat, karena diketahuinya menjadi anggota IM. Menurut Fathi, dirinya baru mengetahui bahwa istrinya adalah seorang anggota IM saat Muhammad Mursi menjadi presiden Mesir.

Selain laporan keanggotaan pada organisasi “terlarang” dan “organisasi teroris” tersebut, Fathi juga menuduh istrinya telah memprovokasi mahasiswanya di kelas untuk melakukan aksi-aksi demonstrasi. Oleh karena itu, Fathi meminta kepolisian segera memeriksa istrinya untuk ditindak secara hukum. Dalam laporan tersebut, Fathi juga melampirkan sebuah scan foto yang menampilkan istrinya menunjukkan simbol R4BIA saat berkunjung ke London. (msa/dakwatuna/islemmemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Kepolisian Diraja Malaysia Tangkap Pendana Kelompok Teroris ISIS

Figure
Organization