Home / Berita / Internasional / Afrika / Saking Bencinya Pada Ikhwan, Suami Laporkan Istrinya yang Seorang Akhwat ke Polisi

Saking Bencinya Pada Ikhwan, Suami Laporkan Istrinya yang Seorang Akhwat ke Polisi

Asmaa Fauzi yang dilaporkan suaminya karena menjadi anggora Ikhwan (youm7)
Asmaa Fauzi yang dilaporkan suaminya karena menjadi anggora Ikhwan (youm7)

dakwatuna.com – Kairo. Peristiwa aneh dan ajib terjadi di sela-sela perang melawan terhadap jamaah Ikhwanul Muslimin (IM) di Mesir. Perang  tersebut ternyata telah masuk ranah keluarga. Seorang suami melaporkan istrinya ke kepolisian lantaran dia menjadi anggota jamaah IM.

Ahmad Fathi melaporkan istrinya sendiri, Asmaa Fauzi, yang merupakan seorang dosen Universitas Kairo jurusan kesehatan masyarakat, karena diketahuinya menjadi anggota IM. Menurut Fathi, dirinya baru mengetahui bahwa istrinya adalah seorang anggota IM saat Muhammad Mursi menjadi presiden Mesir.

Selain laporan keanggotaan pada organisasi “terlarang” dan “organisasi teroris” tersebut, Fathi juga menuduh istrinya telah memprovokasi mahasiswanya di kelas untuk melakukan aksi-aksi demonstrasi. Oleh karena itu, Fathi meminta kepolisian segera memeriksa istrinya untuk ditindak secara hukum. Dalam laporan tersebut, Fathi juga melampirkan sebuah scan foto yang menampilkan istrinya menunjukkan simbol R4BIA saat berkunjung ke London. (msa/dakwatuna/islemmemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Agatha Rizky

    astaghfirullah.. itu misua na gelap mata -khilaf-, mengalami dehidrasi cinta ato nape ya? x_x

  • Pancasilais

    Sabar itulah kalau lebai masalah politik, jadikan Dinnul Islam sebagi pegangan kita. bukan politik hasil rekayasa akal manusia yang lemah.

Lihat Juga

(Video) Ini Penampakan Rudal Syiah Houthi Yang Ditembakkan Ke Makkah Dan Berhasil Digagalkan