Home / Berita / Internasional / Afrika / Partai Salafi An-Nur Mulai Disingkirkan Kudeta

Partai Salafi An-Nur Mulai Disingkirkan Kudeta

Yasir Barhami, wakil ketua Dakwah Salafiah di Mesir
Yasir Barhami, wakil ketua Dakwah Salafiah di Mesir

dakwatuna.com – Kairo. Sejarah pemerintah kudeta di beberapa negara sering dihiasi dengan aksi saling menyingkirkan oleh kelompok-kelompok penyokong kudeta tersebut. Hal yang sama terjadi di Mesir, kudeta militer yang dipimpin oleh As-Sisi kini mulai menyingkirkan beberapa pihak yang dianggap tidak lagi dibutuhkan.

Hanya berselang dua pekan setelah mendukung referendum konstitusi baru, Partai Salafi An-Nur terlihat mulai ditinggalkan oleh kudeta. Beberapa hari yang lalu dilakukan pertemuan partai partai politik pendukung kudeta untuk membahas undang-undang pemilu, namun Partai Salafi An-Nur tidak mendapatkan undangan untuk menghadirinya.

Menanggapi hal tersebut, wakil sekjen Partai Salafi An-Nur, Sya’ban Abdul Halim, menyatakan bahwa tidak diundangnya partainya menunjukkan tidak ada itikad baik untuk mencapai keharmonisan politik di Mesir. Hal ini disebutnya sebagai sebuah persaingan yang tidak sehat. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Bocah Ganteng

    gue kate juga apeee … salafii salafii … ama Ikhwan benci ke ubun-ubun sampe jual aqidah bergandeng dgn para bughat, sekuler, kristen koptik

  • astaghfirullah…

Lihat Juga

Poster Pimpinan Syiah Ayatullah Ali Khamenei Kini Terpampang di Mesir