Topic
Home / Berita / Nasional / Diterpa Isu THR, Bhatoegana Bantah dengan Hadits

Diterpa Isu THR, Bhatoegana Bantah dengan Hadits

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana (foto: okezone.com)
Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana (foto: okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengaku tidak tahu, terkait dengan pernyataan Direktur Utama PT Pertamina Galaila Karen Kardinah, bahwa ada permintaan uang THR dari dia dan John Allen Marbun.

Dikonfirmasi terkait masalah ini, melalui pesan Blackberry Sutan mengaku tidak tahu. “Waduh isu apalagi, saya tidak mengerti. Tanya aja dari sumber isu, biar lebih pas. Terima kasih,” begitu bunyi pesan Sutan kepada Republika Online (RoL), Selasa (28/1) malam. Setelah mengirimkan pesan melalui Blackberry-nya tersebut, Sutan tidak memberikan penjelasan lainnya.

Aktivitas Sutan di Blackberry pun kembali seperti biasanya. Sutan Bhatoegana biasa mengirimkan pesan melalui Blackberry berisi pesan-pesan moral yang dia labeli TAHAJJUD CALL. Hampir setiap hari, sekitar pukul 03.00-04.00 WIB dia mengirimkan pesan-pesannya.

Dan usai dikonfirmasi soal tudingan permintaan adanya permintaan THR pun Sutan tetap mengirimkan TAHAJJUD CALL-nya. Pada Rabu (29/1) dini hari, Sutan masih mengirimkan pesannya.

Kali ini dia mengirim pesan tentang hadits Rasulullah SAW yang berbunyi: Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya bila kamu mengintai-intai keburukan orang lain maka kamu telah mereka atau hampir merusak mereka (HR Ahmad).  (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Menyibak Rahasia Kesuksesan Ala Hadits Nabi tentang Pentingnya Ilmu, Ulama, dan Adab

Figure
Organization