Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Belasungkawa Atas Wafatnya Dr. Abdul Karim Zaidan

Hamas Belasungkawa Atas Wafatnya Dr. Abdul Karim Zaidan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Almarhum Dr. Abdul Karim Zaidan (inet)
Almarhum Dr. Abdul Karim Zaidan (inet)

dakwatuna.com – Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyampaikan ucapan belasungkawa dengan tulus kepada rakyat Iraq, bangsa Arab dan umat Islam atas wafatnya ulama besar Islam, Dr. Abdul Karim Zaidan, mantan muraqib ‘am jamaah Ikhwanul Muslimin di Iraq yang meninggal pada Senin pagi (27/1/2014) di ibukota Yaman, Sanaa.

Melalui pernyataan anggota Biro Politik Gerakan Hamas, Izet Rasyq, dia berdoa kepada Allah agar almarhum Syekh Zaidan diberikan rahmat yang luas dan ditempatkan tempat yang lapang, keluarga dan kerabatnya diberikan limpahan kesabaran.

Almarhum meninggal pada usia 97 tahun setelah sakit lama. Beliau menjalani hidup penuh dengan kontribusi untuk umat Islam, baik pemikiran, pendidikan, karya tulis dan pengajaran.

Dr. Abdul Karim Zaidan berkewarganegaraan Irak dan tinggal di Yaman bertahun-tahun sebagai dosen di Universitas Al-Iman yang dipimpin oleh Syekh Abdul Majid Zandani. Abdul Karim Zaidan termasuk salah satu tokoh intelektual Islam dan menduduki banyak posisi, memiliki puluhan karya tulis di bidang hukum, syariat dan kajian-kajian Islam. (infopalestina/usb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization