Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Belasungkawa Atas Wafatnya Dr. Abdul Karim Zaidan

Hamas Belasungkawa Atas Wafatnya Dr. Abdul Karim Zaidan

Almarhum Dr. Abdul Karim Zaidan (inet)
Almarhum Dr. Abdul Karim Zaidan (inet)

dakwatuna.com Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyampaikan ucapan belasungkawa dengan tulus kepada rakyat Iraq, bangsa Arab dan umat Islam atas wafatnya ulama besar Islam, Dr. Abdul Karim Zaidan, mantan muraqib ‘am jamaah Ikhwanul Muslimin di Iraq yang meninggal pada Senin pagi (27/1/2014) di ibukota Yaman, Sanaa.

Melalui pernyataan anggota Biro Politik Gerakan Hamas, Izet Rasyq, dia berdoa kepada Allah agar almarhum Syekh Zaidan diberikan rahmat yang luas dan ditempatkan tempat yang lapang, keluarga dan kerabatnya diberikan limpahan kesabaran.

Almarhum meninggal pada usia 97 tahun setelah sakit lama. Beliau menjalani hidup penuh dengan kontribusi untuk umat Islam, baik pemikiran, pendidikan, karya tulis dan pengajaran.

Dr. Abdul Karim Zaidan berkewarganegaraan Irak dan tinggal di Yaman bertahun-tahun sebagai dosen di Universitas Al-Iman yang dipimpin oleh Syekh Abdul Majid Zandani. Abdul Karim Zaidan termasuk salah satu tokoh intelektual Islam dan menduduki banyak posisi, memiliki puluhan karya tulis di bidang hukum, syariat dan kajian-kajian Islam. (infopalestina/usb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 8,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Ilustrasi. (tammymasterkey.wordpress.com)

Nak…

Organization