Home / Berita / Silaturahim / Konsolidasi Pengurus, KAMMI Sumut Akan Lahirkan Kerja Besar

Konsolidasi Pengurus, KAMMI Sumut Akan Lahirkan Kerja Besar

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Konsolidasi PW KAMMI Sumut
Konsolidasi PW KAMMI Sumut

dakwatuna.com – Medan. Silaturahim merupakan salah satu pintu datangnya rezeki dan menambah jaringan. Setiap organisasi memerlukan silaturrahim dalam rangka menguatkan barisan serta memahamkan bersama visi dan misi.

Melihat pentingnya hal tersebut untuk dilaksanakan, PW KAMMI Sumut yang sebentar lagi akan dilantik kepengurusan baru periode 2014-2016 melakukan konsolidasi internal pengurus di Jalan Pancasila No. 88 Medan (26/1/2014).

Konsolidasi ini merupakan agenda pertama PW KAMMI Sumut dalam mengumpulkan sejumlah pengurus yang telah terpilih beberapa waktu lalu dan membicarakan kerja-kerja besar kedepan.

“Konsolidasi hari ini akan menguatkan kita dalam tim dan menyamakan kembali tujuan gerakan kita dalam melakukan hal-hal besar ke depan,” kata Afri Darmawan selaku Ketua Umum.

Konsolidasi kali ini dibuka dengan Taujih oleh Ketua Umum KAMMI Sumut pertama, H. Ikrimah Hamidy, MSi. Dalam taujih singkatnya, Ikrimah mengingatkan betapa pentingnya konsolidasi pengurus setelah terpilihnya kepengurusan baru dan mengingatkan pengurus PW KAMMI Sumut untuk memiliki komitmen yang tinggi dalam kepengurusan nantinya.

“Saya berharap besar pada kepengurusan yang baru agar memiliki komitmen serta berperan aktif dalam setiap mengambil keputusan dan kebijakan,” ungkap Ikrimah.

Dia juga menyampaikan kepada pengurus PW KAMMI Sumut 2014-2016 bahwa semakin banyak orang yang mengambil keputusan, maka akan semakin tinggi rasa memiliki organisasi dan akan menimbulkan semakin besar dinamika yang ada. Hal ini merupakan budaya dan prilaku organisasi yang seharusnya ditanamkan kepada setiap Badan Pengurus Harian (BPH).  Dia juga menambahkan bahwa peran seorang pemimpin dalam menjalankan roda kepemimpinan organisasi sangat penting seperti gerbang lokomotif yang akan berpengaruh pada pengurus yang lain. Untuk itu, Ikrimah menginginkan agar permasalahan akademis segera diselesaikan secepatnya di setiap pengurus.

Dalam Konsolidasi hari ini turut hadir Ketua Umum Afri Darmawan; Wakil Ketua Umum Alimul Hadi; Sekretaris dan Wakil Sekretaris Umum Supandi, Mayang Sari; Wakil Bendahara Umum Adi Lesmana Sibarani; Kabid Kaderisasi beserta staff Baiti, Arfah Harahap, Nasiruddin Daulay; Kabid Kebijakan Publik dan staf Mangaraja Harahap, Taufik Hariko, Risa Anggraini, Hilda Junanda ; Kabid Humas dan staf Adrian Hilman, Siska, Yan Azhar Pane, Emma Marsella.

Dipenghujung acara, PW KAMMI Sumut sedikit berdiskusi ringan terkait program dan rancangan kerja ke depan. Mari Kita nantikan bersama gebrakan PW KAMMI Sumut. (ded/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

The Amazing of Amang Cilok, Lebih Dari Sekadar “Cilok”