Home / Berita / Nasional / Ketua BKSAP Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya KH. Sahal Mahfudz.

Ketua BKSAP Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya KH. Sahal Mahfudz.

Ketua BKSAP dan Politisi PKS, Surahman Hidayat. (TEMPO/Imam Sukamto)
Ketua BKSAP dan Politisi PKS, Surahman Hidayat. (TEMPO/Imam Sukamto)

dakwatuna.com – Jakarta.  Bangsa Indonesia, khususnya umat Islam, kembali kehilangan tokoh nasional dan ulama,  KH.Sahal Mahfudz,Rais Aam PBNU yang dikabarkan meninggal dunia, pada Jum’at dini hari  pukul 01.05.

Surahman Hidayat, Ketua BKSAP DPR RI, kepada media, di jakarta,24/1/2014, menyampaikan bela sungkawa, “Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, saya atas nama pribadi dan pimpinan BKSAP DPR RI, menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Rais Aam PBNU KH Sahal Mahfudz, semoga almarhum khusnul khatimah, dan kita semua dapat mengambil pelajaran dari beliau yang semasa hidupnya banyak memberikan kontribusi kepada bangsa, sekaligus dapat melanjutkan perjuangannya, aamiin”.

Kabar mengenai meninggalnya Kiai Sahal Mahfudz itu disampaikan melalui akun twitter resmi NU @nu_online. “Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, Rais Aam PBNU KH Sahal Mahfudz wafat Jumat (24/1) pukul 01.05. Duka mendalam utk Indonesia. Al-Fatihah,” demikian kutipan kalimatnya.

Sebagaimana di informasikan Kiai Sahal dikabarkan wafat di kediamannya, di kompleks pesantren Mathali’ul Falah, Kajen, Pati, Jawa Tengah, dan rencananya pagi ini akan di makamkan. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Een Sukaesih 'Guru Kalbu'   (liputan6.com)

Kenang Een Sukaesih, DPR: Keterbatasan Fisik Bukan Penghalang untuk Mendidik dan Beramal