Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Jarang Dimainkan, Demba Ba Kutip Pesan Abu Bakar

Jarang Dimainkan, Demba Ba Kutip Pesan Abu Bakar

Demba Ba Chelsea (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Demba Ba Chelsea (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

dakwatuna.com – London.  Pesepakbola Muslim yang terkenal dengan selebrasi ‘sujud’ merupakan salah satu penyerang terbaik yang ada di Liga Inggris.

Namun sejak Chelsea dibesut oleh pelatih Jose Mourinho, nasib Demba Ba bersama Chelsea pada musim ini, dapat dibilang kurang mujur. Dia jarang diberi kesempatan oleh Jose Mourinho yang lebih memilih memainkan striker  Samuel Eto’o atau Fernando Torres.

Kalah bersaing dengan Eto’o dan Torres membuat ujung tombak Senegal itu merasa tidak betah bersama the Blues. Dia baru bermain sebanyak delapan kali, sebagian besar sebagai pemain pengganti dan baru melesakkan satu gol.

Dampaknya, ia selalu dikaitkan untuk pergi dari Stamford Bridge. Pasalnya, ia merasa jumlah menit untuk tampil yang diberikan the Special One sangat kurang. Karena itu, ia secara tersirat ingin berpindah klub pada bursa transfer musim dingin ini.

Hal itu merujuk kepada status Twitter, @dembabafoot yang mengunggah status cukup mengagetkan. “Sangat sulit untuk bersabar, tetapi menyia-nyiakan hadiah dari kesabaran itu lebih buruk (Abu Bakar),” kata Ba mengunggah status yang tersambung ke akun Instagram-nya.

Mendapati anak asuhnya ingin hengkang, Jose Mourinho langsung merespon. Dia berupaya menghibur situasi sulit yang dihadapi Ba. Cedera yang menimpa Torres menjadi berkah bagi Ba. “Ini waktu untuknya bermain.” (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bos Chelsea Dapat Kewarganegaraan Israel

Figure
Organization